Rafathar Punya Mimpi Bikin Mal dengan Konsep Unik untuk Anak-anak

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 21 Apr 2021 12:20 WIB
Raffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina
Rafathar Punya Mimpi Bikin Mal dengan Konsep Unik untuk Anak-anak (Foto: Instagram/@raffinagita1717)
Jakarta -

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya seperti jadi peribahasa yang cocok untuk Rafathar. Anak dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut sudah terpikir untuk membangun usahanya sendiri seperti kedua orang tuanya.

Rafathar juga sudah punya mimpi dalam hidupnya. Bocah berusia 6 tahun itu bahkan berniat untuk membangun bisnisnya sendiri.

Dalam sebuah kesempatan obrolan bersama Lala, pengasuhnya, Rafathar mengaku ingin memiliki banyak mainan. Lebih jauh, ia mau punya mal sendiri.

"Sekarang Mbak Lala mau tanya sama Aa (Rafathar). Kalau uang Aa sudah banyak, kira-kira Aa mau beli apa?" tanya Lala di podcast yang ditayangkan di RANS Entertainment.

"Mau beli mainan, mal," jawab Rafathar polos.

Lala kemudian mengamini impian anak asuhnya tersebut. Namun ternyata Rafathar bahkan sudah punya nama untuk pusat perbelanjaan itu.

"Amin! Mau beli mal ya, A? Entar kalau Mbak Lala masuk gratis ya, A? tanya Lala.

"Nggak ada (gratis). Cuma Mbak Lala doang. Mama, Papa, terus saudara. Nama malnya Gula Mainan," jelas Rafathar berandai-andai.

Lebih jauh lagi, Rafathar juga sudah punya konsep untuk mal impiannya tersebut. Ia mau mal itu dipenuhi anak-anak yang senang dengan beberapa hal yang disukainya sendiri.

"Kalau beli permen dapat mainan," ungkap Rafathar yang sebentar lagi menjadi seorang kakak tersebut.

Selama ini, Rafathar selalu dinilai punya kehidupan yang mudah. Kekayaan yang dimiliki Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disebut membuat anak semata wayang tersebut bisa memiliki apa saja yang diinginkan.

Namun ada hal yang ternyata tidak bisa didapatkan Rafathar dari Raffi Ahmad seperti anak-anak lainnya. Bahkan hal itu sudah pernah diprotes langsung oleh Rafathar.

Beberapa kali Rafathar meminta agar ayahnya dapat menjalani kehidupan di rumah layaknya keluarga biasa. Rafathar meminta agar tak lagi ada kamera yang mempublikasikan kegiatan mereka.

Dipertegas Raffi Ahmad, sejak kecil memang Rafathar selalu disorot kamera. Hingga saat ini ia masih merasakan hal itu.

"Bisa nggak sih pa nggak usah syuting?" Raffi Ahmad menirukan permintaan anaknya.

"Anak gue itu bisa begini. Saking dari kecilnya dia sudah ada kamera," sambung Raffi Ahmad.

Simak juga video 'Tangis Haru Nagita Slavina Hamil Anak Kedua':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/wes)