Kata Gisel soal Gempi yang Coba Berpuasa

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 19 Apr 2021 19:24 WIB
Gisel dan Gempi saat pemotretan bersama Rio Motret.
Kata Gisel soal Gempita yang ingin ikutan puasa Foto: Dok. Instagram/riomotret
Jakarta -

Ada-ada saja memang tingkah lucu Gempita Nora Marten. Kali ini, Gempi penasaran ingin merasakan bagaimana berpuasa.

Terlebih di bulan Ramadhan semua umat Muslim menjalani ibadah puasa. Bahkan diungkapkan Gisel, Gempita sampai merengek agar diizinkan berpuasa.

"Kayak kepo pengin sekalian. Aku sudah bilang, kalau Gempi nggak wajib puasa Ramadhan kayak teman-teman Gem," cerita Gisella Anastasia ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (19/4/2021).

Ternyata Gempita juga ingin puasa karena Gisel berpuasa. Setahun ini, Gisel memang sering berpuasa.

"Tapi dia (merengek), 'Gempi mau ikut puasa, Mama aja puasa,' gitu," tutur Gisel sambil tertawa menceritakan tingkah sang anak.

"Jadi dia emang udah lama lihat saya puasa dari setahunan ini, rutin setiap bulan, puasa sedikit-sedikit. Tapi, dia nggak ngeh," sambungnya.

Kali ini, Gempita melihat anak-anak tim yang kerja dengan Gisel banyak yang menjalankan ibadah puasa. Gisel menuturkan sudah berkali-kali memberikan penjelasan pada Gempita, selama bulan Ramadhan dirinya tidak diwajibkan berpuasa.

"Nggak pengin ikutan, cuma kemarin teman-temannya, anak-anaknya tim aku belajar puasa. Jadi dia pengin ikutan," katanya lagi.

Namun, di sisi lain Gisella Anastasia merasa curiga dengan keinginan Gempita berpuasa. Gisel mengenal putrinya adalah tipe anak yang sulit untuk makan.

"Aku sih curiga dia sekalian, dia kan susah makan anaknya. Jadi dia sekalian ambil untung dia nggak usah makan. Tapi, kan kalau dia sudah ngomong gitu nggak ada alasan buat melarang juga. Jadi biar dia belajar aja nggak apa-apa," imbuhnya.

Gisella juga mengingatkan Gempita untuk menahan emosi saat berpuasa. Itu dilakukan Gisel agar sang anak tidak terlalu lama menonton televisi.

"Tapi aku bilang nahannya nggak cuma lapar, haus, tapi tahan emosi, tahan nggak nonton TV banyak-banyak gitu," pungkas Gisel.



Simak Video "Ambil Job Bareng Gading, Gisella Anastasia Minta Izin ke Wijin"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)