Postingan Perdana Felicia Tissue Usai Putus Cinta dengan Kaesang

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 19 Apr 2021 03:18 WIB
Felicia Tissue
Felicia Tissue Foto: Instagram
Jakarta -

Felicia Tissue kembali ke media sosial. Ia sempat hilang beberapa lama usai putus cinta dengan Kaesang Pangarep.

Unggahan pertama Felicia Tissue di media sosial yakni membagikan foto dirinya. Wajahnya terlihat cerah ditambah senyuman merekah, ia lalu mengucapkan terima kasih lewat captionnya.

Felicia Tissue tak menyangka banyak orang yang memberinya perhatian di tengah masalahnya beberapa waktu lalu dengan Kaesang Pangarep. Dari situ, ia merasa tersentak dan hidupnya mulai berubah.

"Aku sudah lama ingin mengucapkan 'Terima kasih'. Terima kasih telah berempati & kata-kata penyemangat Anda. Saya yakin masing-masing dan setiap dari Anda sedang berperang dalam hidup Anda sendiri. Tapi tetap saja, Anda menunjukkan perhatian, perhatian & berdoa untuk seseorang yang bahkan tidak Anda kenal secara pribadi," tulis Felicia dalam bahasa Inggris.

"Apa yang Anda lakukan mungkin terlihat sepele oleh beberapa orang tetapi sebenarnya itu sangat memengaruhi saya karena kata-kata Anda memberdayakan saya," lanjutnya.

Kepedulian para netter terhadapnya membuat dirinya berhenti putus asa. Felicia Tissue pun mulai bisa melewati badai yang menimpa hidupnya.

Felicia Tissue memastikan semua komentar warganet dibaca olehnya. Dari lubuk hati yang paling dalam, ia kembali mengucapkan rasa terima kasih.

"Tindakan kepedulian Anda yang sederhana inilah yang menyentak saya untuk berhenti putus asa, menerima perubahan & menyadari bahwa tidak semua badai datang mengganggu hidup Anda, melainkan untuk membersihkan jalan Anda. Saya mendapatkan kembali kepercayaan saya pada kemanusiaan. Ps: Saya membacanya. Terima kasih. Hatiku penuh," ujar Felicia.

Selain itu, Felicia Tissue juga membagikan kata-kata bijak dari Rumi. Ia mengucapkan selamat menjalani hari-hari untuk semua orang.

Felicia Tissue sempat menutup akun Instagram setelah diketahui ternyata hubungan asmaranya dengan Kaesang Pangarep sudah berakhir. Ibundanya, Meilia Lau, sempat membeberkan ke media sosial terkait kandasnya percintaan putrinya.

Meilia Lau menyebut Kaesang Pangarep tak menepati janjinya untuk akan menikahi Felicia Tissue sampai diputusi. Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo itu mengaku sudah berterus terang, tapi malah mendapat makian.



Simak Video "Usai Curhat soal Kaesang, Felicia Tissue: Kebebasan Berekspresi"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)