ADVERTISEMENT

Dwi Andhika Ambil Andil Pulihkan Ekonomi Indonesia

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 18 Apr 2021 14:38 WIB
Dwi Andhika
Foto: (dok. Dwi Andhika)
Jakarta -

Dwi Andhika tak mau tinggal diam melihat ekonomi Indonesia yang terseok-seok. Aktor berusia 35 tahun itu pun ambil andil dalam membantu memulihkannya.

Bersama Venjii Hernando, Dwi Andhika membuka usaha di bidang kuliner, tepatnya kopi. Toko kopi tersebut mengusung tema tempat nongkrong kekinian yang menyuguhkan berbagai kudapan masa kini.

"Di tengah Pandemi ini kan banyak banget orang yang harus berjuang dan bertahan untuk hidupnya, di sini kita mau sama-sama membangun lapangan kerja baru dengan cara membantu melahirkan pengusaha-pengusaha baru di bidang kuliner," ujar Dwi Andhika saat ditemui di Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Dengan adanya para pebisnis baru ini lahir dengan mudah kita membuka lapangan pekerjaan baru di seluruh Indonesia dan membantu berkontribusi dalam pemulihan ekonomi negara tercinta kita," sambungnya lagi.

Kedai kopi tersebut terinspirasi dari situasi pandemi COVID-19 yang memaksa semua orang diam di rumah. Mereka berharap kedai kopi itu bisa mengobati rasa rindu pada penggemar kopi.

"Tentang Kopi sendiri berdiri di tengah pendemi, terinspirasi dari teman-teman pencinta kopi yang sudah kangen duduk sampai di kedai kopi, dengan konsep santai dan tenang sangat cocok buat kalian yang ingin santai serta melepas penat," ungkap Venjii Hernando.

"Sampai saat ini sudah ada 9 cabang yang tersebar di beberapa kota kota besar. Target kita buka cabang di seluruh Indonesia, dengan ini kita bisa memberikan kesempatan untuk para pengusaha untuk membuka lapangan pekerjaan di seluruh Indonesia," sambungnya.

Dwi Andhika mengundang para wirausaha untuk bergabung dengan kemitraan kedai kopinya. Ia pun menawarkan kemitraan dengan harga terjangkau agar bisa menggapai banyak mitra usaha di seluruh Indonesia.

Aktor sekaligus presenter kondang Tanah Air itu pun berharap usahanya ini mampu membantu membangkitkan perekonomian Indonesia. Dengan modal usaha berjumlah kecil, toko kopi kekinian tersebut dapat berdiri di berbagai tempat di Indonesia.

"Untuk teman-teman yang tertarik untuk bermitra dengan Tentang Kopi cukup menyiapkan modal mulai dari Rp 90-jutaan sudah bisa memiliki bisnis kopi kekinian Tentang Kopi dan turut serta memulihkan perekonomian di Indonesia." tutup Dwi Andhika.



Simak Video "Dwi Andhika Optimistis Tahun 2022 Bakal Banyak Kejutan Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT