Yuni Shara Di-body Shaming Netizen, Jawabannya Menohok

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 17 Apr 2021 13:54 WIB
yuni shara
Foto: Instagram @yunishara36
Jakarta -

Twitter sedang diramaikan dengan jawaban Yuni Shara yang rupanya sempat jadi korban body shaming netizen. Hal buruk itu dilakukan salah satu netizen di kolom komentar sebuah foto lama sang penyanyi.

Tangkapan layar dari foto dan komentar-komentar tersebut beredar di Twitter. Sebuah akun mencuitnya dan kemudian ramai disukai dan mendapat ribuan komentar dari pengguna Twitter. Pemilik akun yang mencuit mengisyaratkan agar orang-orang bisa menjadi seperti Yuni Shara.

Lantaran Yuni Shara tidak tinggal diam dalam menghadapi netizen yang memberikan komentar buruk pada dirinya dalam sebuah foto. Di foto itu, kakak dari Krisdayanti menggunakan pakaian tradisional dengan kain Ulos khas Batak.

Yuni Shara mengenakan busana kemben yang membuat bagian atas dada hingga bahunya terbuka. Dari situlah kemudian netizen menghujani komentar yang lalu balik dikomentari oleh warganet lainnya di Twitter.

"Berkali-kali umroh bajunya masih kurang kain, apa yang di dapat di sana?" komentar negatif salah seorang netizen.

Yuni Shara lalu membalas, "Terima kasih atas perhatiannya ibu yang baik, saya sedang memakai Ulos Batak, jadi justru kebanyakan kain ini, hehe... Insyaallah ibu saya bertanggung jawab atas diri saya sendiri."

Komentar lain ada pula yang mencibir, "Keliatan juga ya tuanya di bagian badan dan tangan walaupun mukanya tetap alus."

Yang lalu dibalas oleh Yuni Shara, "Keliatan dong bu. Kan memang sudah memasuki 46 tahun. Dan saya tampil apa adanya kok bu, nggak di muda-mudain dan nggak dipakein sarung tangan biar nggak keliatan kalau keriput. Saya santai banget dengan keriput saya, malah ibu yang kurang santai liatnya. Hehe..."

Netizen lain malah mengomentari kuran dada Yuni Shara, "Besok operasi, langsung dibikin t***tnya se-Jupe besarnya lho."

Yuni Shara membalas, "Salam ibu, terlihat kurang cocok ucapan ibu sama figur yang ibu tampilkan di IG ibu. Bagaimana kalau kita sibukin diri mengoreksi diri sendiri? Insyaallah akan lebih menenangkan."

Foto yang beredar di Twitter tersebut merupakan tangkapan layar dari foto yang diunggah Yuni Shara pada 14 April 2018. Kini foto tersebut kembali banjir komentar oleh netizen dari Twitter yang penasaran dengan komentar-komentar negatif.

Namun tidak sedikit dari warganet yang gagal menemukan komentar negatif dari tangkapan layar yang viral di Twitter. Mereka curiga kalau komentar itu juga sudah dihapus.



Simak Video "Hadir di Siraman Aurel Hermansyah, Ini Doa dan Harapan Yuni Shara"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dal)