Thariq Halilintar Positif COVID-19, Tegaskan Bukan karena Nikahan Atta-Aurel

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 17 Apr 2021 09:25 WIB
Thariq Halilintar
Foto: Instagram Thariq Halilintar
Jakarta -

Sudah jatuh tertimpa tangga. Thariq Halilintar yang channel YouTube-nya juga di-hack, hari ini juga umumkan positif COVID-19.

Dalam Instagram Stories miliknya, Thariq Halilintar memperlihatkan kepanikannya saat tahu channel YouTube-nya di-hack.

"Panik banget baru bangun channel aku di-hack guys, nggak tahu ini siapa yang hack. Aduh gimana ya bingung aku. Bionya hilang semua ya ampun," ungkap Thariq Halilintar dilihat, Sabtu (17/4/2021).

"Channel keluarga aku juga. Tuh namanya jadi ini (Ethereum Live News), videonya juga hilang semuanya tinggal ini beberapa video," ucapnya.

Selain men-update soal channel YouTube-nya yang di-hack, adik ketiga Atta Halilintar itu juga memperlihatkan dirinya tengah melakukan swab PCR. Thariq Halilintar terlihat seorang diri melakukan swab PCR

"Habis dites. Makasih mbak, mudah-mudahan hasilnya negatif soalnya aku takut banget, agak-agak nggak enak badan," ucapnya dalam video tersebut.

Perasaan tak enak Thariq Halilintar ternyata benar. Hasil swab menyatakan Thariq Halilintar positif COVID-19.

Thariq memperlihatkan kondisinya yang menjalani isolasi mandiri di rumah. Thariq yang memakai masker terlihat berbaring di tempat tidurnya. Ada satu perawat menggunakan APD lengkap di samping Thariq Halilintar.

[Gambas:Instagram]

"Selamat menjalankan ibadah puasa kawan-kawan online ku, beberapa hari yg lalu gua dinyatakan covid, padahal rencananya bisa puasa bareng kalian, walaupun untuk beberapa hari ini aku blm dibolehkan puasa, tapi semoga tetap kecipratan yaa berkah ramadannya, semoga walaupun diatas kasur tetap bisa mengambil sebanyak-banyaknya kebaikan di bulan suci ini...," tulis Thariw Halilintar.

Setelah dinyatakan positif COVID-19 ada dokter yang merawat langsung Thariq Halilintar. Thariq Halilintar juga menegaskan dirinya terpapar COVID-19 bukan dari acara syukuran Atta Halilintar dan Aurel.

"Ohiyya gengs im in good hands @doctorsiska beserta team dont worry.. dan juga mau meluruskan sebelum ada yang iseng belok-belokin, aku terjangkitnya bukan dari syukuran pernikahan kakak aku, karena acara berjalan sangat sesuai dengan protokol yang ditentukan..," ucap Thariq langsung menegaskan.

"Nularnya malah dari salah satu orang rumah aku dan juga karena pekerjaan yg tertunda banyak yang aku rapel jadi nge drop, temen2 semangat yaa puasanya tetep jaga kesehatan dan immune tubuh "jgn begadang ya ges"," tutup Thariq Halilintar.

Atta, sang bunda dan keluarga di Malaysia memberikan semangat pada Thariq. Thariq adalah satu-satunya adik Atta Halilintar yang berada di Indonesia dan menemani sang kakak dari mulai persiapan sampai hari pernikahan.

"Cepet sembuh adik atta," tulis Atta Halilintar.

"I love u baby booboo," ucap sang kakak, Sohwa Halilintar.

"Always pray for you my darling," ucap sang bunda, Geni Faruk.

"Semangat sayangku... non stop doa for u baby..," ucap Sajidah Halilintar.

"Get well soon," Fateh Halilintar.



Simak Video "Thariq Halilintar Umumkan Terjangkit Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)