Duh! Fans Hampir Bakar Rumah Aktris Hong Kong Ini Gegara Kesal Diabaikan

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 14 Apr 2021 18:48 WIB
Charlene Choi
Foto: Instagram Charlene Choi
Jakarta -

Beragam tingkah unik hingga nyeleneh sering dilakukan oleh fans. Hal tersebut pun kadang ditanggapi berbeda oleh para idolanya, ada yang cuek dan ada pula yang merasa risih.

Namun jika sampai ingin membakar rumah, tentu saja itu bukanlah sebuah tindakan yang lucu. Hal itu dialami oleh aktris Hong Kong bernama Charlene Choi.

Seorang wanita berusia 31 tahun kesal dengan Charlene karena merasa diacuhkan. Ia pun mengaku sudah membuat akun fans kelab sang artis di Facebook, namun Charlene Choi tak menanggapinya hingga membuatnya marah.

Sang wanita itu pun kalap dan memilih untuk melampiaskan emosinya dengan mencoba untuk membakar rumah idolanya itu. Namun sebelum melancarkan aksinya, ia mengirimkan pesan pada Charlene Choi jika masih saja mengabaikan dirinya maka ia akan melakukan hal itu.

Ancaman itu pun masih saja diabaikan oleh Charlene dan fans gila itu pun memutuskan untuk benar-benar membakar rumah idolanya. Ia sempat menghancurkan sebuah pagar dan papan kayu di kediaman Charlene di 6 Beacon Hill pada 24 Februari 2021.

Untungnya saat kejadian Charlene dan kekasih miliardernya yakni Anthony Shi sedang tak ada di rumah. Namun fans wanita tersebut berhasil diamankan oleh petugas.

Karena ulahnya, sang fans didakwa atas tiga pasal yakni dua pasal perusakan dan satu pasal tindakan intimidasi terhadap orang lain. Dalam persidangan itu pun diketahui jika fans wanita tersebut kerap menunggu di depan kediaman mereka dalam beberapa hari sebelum kejadian.

Bahkan lewat media sosialnya, fans wanita itu mencatatkan kapan Charlene Choi pergi ke luar rumah dan kembali serta nomor plat mobil yang digunakannya.

Hingga saat ini belum ada keterangan dari pihak Charlene Choi atas kasus tersebut. Ia dan kekasihnya itu pun tak hadir dalam persidangan yang digelar baru-baru ini.

Charlene Choi adalah aktris dan juga penyanyi keturunan Kanada-Cina yang berkarier di Hong Kong. Ia memulai kariernya pada 2000 dengan tampil di sebuah program televisi, saat ini sudah pernah beradu akting dengan Andy Lau hingga Jay Chou.

(ass/dar)