Sulis Tanggapi Dirinya Dibanding-bandingkan dengan Nissa Sabyan

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 15 Apr 2021 07:31 WIB
Sulis yang dikenal sebagai Sulis Cinta Rasul ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi Ambyar, Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (29/01)
Sulis Tanggapi Dirinya Dibanding-bandingkan dengan Nissa Sabyan (Foto: Noel/detikcom)
Jakarta -

Sulis di panggung musik religi bukan nama baru. Bersama Hadad Alwi, ia sudah melantunkan lagu bernapaskan Islami sejak kecil.

Namun beberapa tahun terakhir namanya meredup. Hal itu bersamaan juga dengan Nissa yang begitu sukses dengan Sabyan Gambus.

Kini, Nissa Sabyan seakan menghilang. Jika biasanya ia wara-wiri di layar kaca selama Ramadhan, tahun ini tidak terlihat. Padahal, bersama Sabyan Gambus, ia baru saja merilis lagu baru yang biasanya dipromosikan.

Kebetulan Sulis justru beberapa kali muncul di televisi. Ia menyanyikan lagu-lagu bernuansa Islami pada momen Ramadhan tahun ini.

Bahkan di media sosial namanya disanjung. Sulis disebut cocok untuk menggantikan sosok Nissa Sabyan yang sedang jarang tampil belakangan ini.

Menanggapi hal itu, Sulis bersuara. Ia menyebut dirinya dan Nissa Sabyan bukan untuk dibandingkan karena memiliki karakter masing-masing.

"Gimana ya, susah jelasinnya. Mungkin produser saat ini butuh suasana baru. Lagipula nggak aku doang kok yang diundang untuk mengisi acara Ramadhan. Jadi kalau gantiin nggak sih," tutur Sulis di Studio Trans TV.

Sulis mengaku mengetahui sosok Nissa Sabyan dari media dan lagu-lagunya saja. Hingga saat ini, ia belum pernah bertemu dengan Nissa Sabyan baik secara langsung atau di atas panggung.

"Belum pernah ketemu, kan aku cuti 3 tahun untuk fokus sama keluarga," tambahnya.

Oleh karena itu, Sulis mengatakan dirinya tidak bisa memberikan penilaian apapun untuk Nissa Sabyan.

"Aku nggak bisa menilai orang kalau nggak kenal, takut. kalau cuma luarnya doang tahu, tapi dalamnya nggak. Kalau ditanya seperti apa ya nggak tahu, cuma tahu dari berita-berita saja," tuntas Sulis.

(dar/doc)