Round-up

Isu Alfath Fathier Nikah Lagi dan Belum Resmi Cerai

Tim Detikcom - detikHot
Selasa, 13 Apr 2021 22:04 WIB
Ratu Rizky Nabila
Foto: Instagram Alfath Fathier
Jakarta -

Alfath Fathier tak hanya jadi sorotan publik karena tuduhan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya, Ratu Rizky Nabila. Belakangan ia juga jadi perbincangan usai disebut menelantarkan Nabila yang tengah hamil.

Alfath Fathier disebut menikah lagi. Padahal proses perceraiannya dengan Ratu Rizky Nabila belumlah diketok palu.

Hal itu diketahui dari postingan Nabila di Instagram Stories. Mulanya Ratu Rizky Nabila dikirimkan video singkat seorang pria diduga Alfath Fathier bersama wanita lain. Lalu ada foto yang kembali dinilai mirip Alfath sedang melakukan proses nikah dengan perempuan bernama Nadia Christina.

detikcom mengonfirmasi unggahan yang dibagikan Ratu Rizky Nabila. Di situ, sang artis mengaku membenarkan mengenai Alfath Fathier sudah menikah lagi.

"Beneranlah (sudah nikah lagi), memang badannya siapa," ujar Nabila. Ratu Rizky Nabila menyayangkan Alfath Fathier telah menikah lagi. Padahal dirinya belum resmi bercerai.

"Padahal kami belum ketuk palu. Baru sidang ketiga pembuktian KDRT. Dia disanksi Persija untuk ngurusin masalahnya dengan saya, tapi kok dia nikah sama orang lain. Dia sudah salah banget secara hukum dan negara," tutur Nabila.

Ratu Rizky Nabila pun langsung menangis ketika membahas soal Alfath Fathier. Ia meminta sang atlet untuk tanggung jawab sebagai ayah dalam anak yang dikandungnya.

"Saya lagi hamil, lho. Nanya anak pun dia tidak. Dia nggak ada biaya-biaya kehamilan saya," kata Nabila.

Ratu Rizky Nabila mengatakan saat ini Alfath Fathier sudah memutus semua komunikasi. Ia menilai Alfath begitu kejam.

"Sudah diblokir. Kok ada manusia kayak gitu sih. Astagfirullah," ujarnya.

Sedangkan ketika Nadia Christina, ketika dihubungi, enggan membahas perihal itu dan memminta untuk menanyakan langsung pada Alfath Fathier saja.

"Tanya yang bersangkutan (Alfath Fathier) saja (soal menikah)," ujar Nadia. "Nggak ada kepentingan juga buat di-up," sambung dia.



Simak Video "Resmi Cerai, Alfath Fathier Ngaku Siap Tanggung Jawab soal Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)