Andy Chun Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 09 Apr 2021 11:03 WIB
Ilustrasi pelecehan
Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono/detikcom
Jakarta -

Make up artist langganan para selebriti, Andy Chun, dituding melakukan pelecehan seksual. Hal itu terungkap setelah eks pramugara berinisial D bersuara.

Ia menyebut perlakuan tak pantas tersebut diterima dari orang yang sudah ia kenal selama 10 tahun. Selama ini, D terpaksa tinggal bersama Andy Chun karena pekerjaan dan alasan tidak punya tempat tinggal.

"Beberapa hari saya tinggal di situ tingkah lakunya udah nggak sopan, makanya saya agak risih, saya nggak suka, saya udah tepis," ungkap D dilansir dari InsertLive.

Tidak suka dengan perlakuan itu, D dengan tegas meminta agar Andy Chun tidak lagi melakukannya. Namun kelakuan Andy Chun dinilai malah semakin parah.

"Puncaknya itu pas pintu kamar mandi saya dibuka, dia masuk ke kamar mandi alasannya simple banget, 'Ded makanan di kulkas boleh saya makan nggak?' Itu nggak masuk akal, kenapa nggak ditanya pas saya sebelum mandi atau setelah mandi?" beber D heran.

Bukan cuma membuka pintu, Andy Chun disebut membuka tirai di kamar mandi.

"Terus pas dibuka curtain-nya saya nggak bisa ke mana-mana, saya freeze, saya kayak orang stroke, saya nggak bisa gerak karena saya kaget," sambungnya lagi.

"Dan dia mukanya udah kaya iblis bukan manusia lagi ngelihatin saya, bukan sebagai temen. Iya (nafsu) tapi dia bilang ke orang bercanda," katanya.

Setelah itu, D meninggalkan kediaman Andy Chun. Ia kemudian melaporkan hal tersebut ke polisi.

Sayangnya, hingga saat ini, D tidak mendapatkan informasi apapun terkait laporan itu.

Andy Chun akhirnya bersuara. Apa katanya soal tuduhan tersebut? Simak di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2