Dituduh Colok Mata ART, Desiree Tarigan Siap Kasih Pembuktian

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 08 Apr 2021 17:06 WIB
Desiree Tarigan dan hotman paris
Hotman Paris dan Desiree Tarigan di Komnas Perempuan Foto: Hanif/detikhot
Jakarta -

Desiree Tarigan dituding telah menyekap asisten rumah tangganya, Irni. Namun hal itu langsung dibantah oleh Desiree Tarigan.

Desiree Tarigan menyebut, apa yang dituduhkan oleh ART-nya adalah fitnah. Terlebih tuduhan yang menyebut dirinya melakukan kekerasan hingga mencolok mata sang ART.

"Itu fitnah, nggak benar," kata Desiree Tarigan saat ditemui di Komnas Perempuan, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/4/2021).

Desiree Tarigan tak mau menanggapi banyak soal tudingan tersebut. Ia berjanji akan membuktikan tuduhan itu cepat atau lambat.

"Nanti kita buktikan," ucap Desiree Tarigan dengan santai.

Soal tudingan perampasan ponsel, kuasa hukum Desiree Tarigan, Hotman Paris, menyebut hal itu juga tidak benar. Ia menduga ada orang lain di balik pelaporan tersebut.

"Kalau misalnya saya melihat HP pembantu saya itu masih normal. Apalagi kalau itu HP pacar. Kamu pun sering lihat kan HP pacar. Berarti ada seseorang di belakang laporan ini. Nggak pernah ada itu soal penyekapan," tutur Hotman Paris.

Bams eks Samsons juga ikut bersuara mengenai tuduhan itu. Sebab, dirinya dituding telah memaki-maki Irni dalam penyekapan itu.

"Nanti lihat saja. Jadi teman-teman nanti, ini kan urusan polisi semua kalau sudah dilaporin nih. Nanti lihat saja. Karena kejadiannya pun kalau sampai kita buka akan lumayan memalukan untuk pihak sana. Kita juga punya bukti-bukti soalnya. Jadi kalau itu buat konsumsi publik lumayan memalukan," imbuh Bams eks Samsons.

"Jadi intinya katanya ada oknum, saya nggak sebut nama. Yang tinggal di rumah dia (Desiree) sering kasih info-info kejadian di rumah dia ke rumah sebelah. Siapa nama itu nanti kita lihat. Itu nggak ada, semua cerita itu buatan," timpal Hotman Paris.

Irni, asisten rumah tangga Desiree Tarigan yang mengaku jadi korban penganiayaan.Irni, asisten rumah tangga Desiree Tarigan yang mengaku jadi korban penganiayaan. Foto: Hanif Hawari/detikHOT


Simak Video "Tangggapan Desiree Tarigan Dilaporkan ART atas Penyekapan hingga Penganiayaan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)