Hotma Sitompul Temboki Rumah Usai Perabot Diangkut Istri

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 07 Apr 2021 21:41 WIB
Hotma Sitompul jawab tuduhan istri, Desiree Tarigan
Hotma Sitompul Temboki Rumah Usai Perabot Diangkut Istri (Foto: Hanif/detikhot)
Jakarta -

Hotma Sitompul memagari rumahnya untuk memisahkan properti miliknya dengan milik sang istri, Desiree Tarigan. Ia kesal karena perabotan di rumahnya dibawa oleh istrinya tersebut.

"Saya punya bukti, semua barang hilang diangkut. Tembok itu dibikin karena dipindahkan barang-barang saya," kata Hotma Sitompul dalam jumpa pers di kantornya, kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Menurut Hotma Sitompul rumahnya saat ini sudah dalam keadaan berantakan. Ia menuding Desiree Tarigan membawa beberapa barang dari rumahnya.

"Ini saya punya bukti. Dapur itu sudah dikosongi. Sudah diambil. Dapurnya dirontoki, ubinnya diambil. Ubinnya hancur, atasnya hancur, habis," kata Hotma Sitompul membeberkan.

Lebih lanjut, Hotma Sitompul juga menuding Desiree Tarigan tidak menjalankan aksinya seorang diri. Ia menyebut anak kandung sang istri dari pernikahan sebelumnya juga turut membantu.

"Waktu saya balik di hari keempat, mau diambil lagi AC nya yang nempel di dinding mau dirontokin sama anaknya itu. Saya punya bukti. Apa yang harus saya bikin? Ya udah saya tulislah dilarang masuk," ujar Hotma Sitompul.

"Jangan suka mengumbar fitnah yang tidak benar, jahat sekali itu," ujarnya menanggapi kabar dirinya mengusir Desiree Tarigan.

Dalam kesempatan yang sama, Hotma Sitompul juga menunjukkan sebuah bukti adanya kedekatan Desiree Tarigan dengan seorang pria. Hal itu sekaligus menjadi cara pengacara kondang tersebut membantah isu dirinya punya hubungan spesial dengan istri dari anak sambungnya.

"Saya tidak pernah bilang selingkuhan, saya cuma kasih foto, ini kan ada di Instagram. Kalian boleh lihat sendiri," kata Hotma Sitompul.

"Jadi saya hanya menyajikan foto. Saya tidak bilang apa-apa inilah fotonya sudah diperingati berkali-kali jangan," tegasnya.

Dilansir dari InsertLive, Calvino Samudra adalah pemilik dari North Euphoria kantor agensi iklan. Ia beberapa kali melakukan kerja sama dengan Desiree Tarigan.

Calvino Samudra juga terlihat hadir bersama Desiree Tarigan di sebuah momen perayaan ulang tahun. Foto itu terlihat di Instagram-nya.

(dar/sro)