7 Pernyataan Hotma Sitompul soal Foto Desiree Bersama Pria hingga Hotman Paris

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 07 Apr 2021 11:57 WIB
Jakarta -

Awalnya ingin diam, akhirnya Hotma Sitompul bicara soal masalah rumah tangganya dengan Desiree Tarigan. Hotma Sitompul pun memberikan penegasan dan bantahan atas beberapa hal.

Hotma Sitompul muncul dan memberikan penjelasan, Selasa (6/4/2021) malam. Berikut adalah 7 penegasan darinya sampai soal Hotman Paris.

1. Balas Sindir Hotman Paris Hutapea

Desiree Tarigan dipegang oleh Hotman Paris Hutapea untuk melawan Hotma Sitompul. Akan tetapi, Hotma Sitompul menilai, Hotman Paris Hutapea tidak seperti pengacara.

"Kalau pengacara bekerja di kantor polisi, di kejaksaan, dan di pengadilan. Kalau dia tidak bekerja di situ, tapi kalau dia ada di medsos, dia adalah ban** tampil. Jadi harus tahu nih pengacara kerja di kejaksaan, polisi, pengadilan," sindir Hotma Sitompul.

"Sekarang kenapa saya mau berbicara karena pihak sana, lawyer yang katanya lawyer yang seharusnya tahu etika itu tidak membawa-bawa mertua saya yang saya cintai selama 22 tahun. Saya yang ngurus mertua saya itu, saya tahu betul bagaimana mertua saya. Dia sudah tua, sudah 88 tahun cuma saya yang dia kenal," tegasnya.Hotma juga menilai Hotman Paris tidak ada perasaan sampai membawa-bawa orang tua Desiree yang sudah berusia 88 tahun ke dalam masalah.

2. Tak Serobot Tanah Desiree Tarigan

Dalam hal ini, Hotma Sitompul juga menegaskan tidak mengambil tanah yang jadi hak Desiree Tarigan. Dalam kasus inilah, Hotman Paris Hutapea menyertakan mertua Hotma Sitompul.

"Supaya kalian tahu ya ini tanah bersebelahan. Satu, saya ada kolam renang di tanah saya, sekarang dia bilang saya membangun tembok di tanah dia. Buktikanlah satu, kedua kalau saya ambil tanahnya 1 meter ke panjang, ada tanah saya di tanah rimbun itu 4 meter ke sana," beber Hotma Sitompul.

3. Alasan Bangun Tembok Pembatas

Hotma Sitompul pun bicara soal alasannya membuat tembok pembatas antara rumahnya dengan rumah Desiree Tarigan. Itu Hotma lakukan karena banyak barang yang sudah dibawa oleh Desiree keluar rumah.

"Mau tahu kenapa saya bikin tembok? Saya punya bukti semua barang diangkut, saya ditegur sama semua lawyer saya jangan bicara soal itu, tapi kan harus saya jelaskan. Tembok itu dibikin karena bertruk-truk di pindahkan barang saya," beber Hotma Sitompul.

Desiree dan Bams ex Samsons didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea menggelar konferensi pers tentang masalah rumah tangga Desiree dan Hotma Sitompul di Jalan Antasari no 79, Jakarta Selatan, Senin (29/03/2021).Desiree dan Bams ex Samsons didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea menggelar konferensi pers tentang masalah rumah tangga Desiree dan Hotma Sitompul di Jalan Antasari no 79, Jakarta Selatan, Senin (29/03/2021). Foto: Noel/detikcom

Bahkan Desiree disebut Hotma sudah membongkar dapurnya. Hotma Sitompul makin geram ketika tahu Desiree dan anak-anaknya kembali lagi ke rumah untuk mencopot AC.

"Apa yang harus saya bikin, saya tulislah 'Tidak boleh masuk'. Jangan fitnah bilang tidak bisa masak di Mamitoko, dia sudah punya toko besar di situ," tegasnya.

Selanjutnya, Hotma Sitompul geram dengan Bams yang diam saat istri difitnah selingkuh

Selanjutnya
Halaman
1 2