Hotma Sitompul Sedih Mertuanya Ikut Diseret ke Masalah Desiree

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 07 Apr 2021 09:24 WIB
Hotma Sitompul jawab tuduhan istri, Desiree Tarigan
Foto: Hanif/detikhot
Jakarta -

Hotma Sitompul buka-bukaan terkait permasalahannya dengan Desiree Tarigan. Dalam jumpa pers yang digelar Selasa (6/4), ia memberikan klarifikasi soal perselingkuhan hingga masalah kepemilikan tanah.

Ia juga menyayangkan mertuanya ikut dibawa-bawa dalam masalah ini. Hotma Sitompul tak terima mertuanya ikut diseret ke pengadilan.

"Sekarang kenapa saya mua berbicara, karena pihak sana yang katanya lawyer yang seharusnya tahu etika itu tidak membawa-bawa mertua saya yang saya cintai. Selama 22 tahun yang mengurus mertua itu saya. Saya tahu betul bagaimana mertua saya. Dia sudah tua, sudah 88 tahun, cuma saya yang dia kenal," ungkap Hotma Sitompul saat jumpa pers di LBH Mawar Saron, Kawasan Sunter, Jakarta Utara pada Selasa (6/4).

"Kok bisa dibawa mau diseret-seret ke pengadilan untuk menaikkan nama manusia pengacara itu. Saya tidak bisa diam. Lihatlah 22 tahun saya urus dia. Coba saya mau lihat siapa yang berani membantah. 20 pembantu saya, bagaimana saya setiap pagi, setiap sore menemani mertua saya. Hancur hati saya dipakai sama manusia itu untuk mau bikin dia. Kasihan orang tua," lanjutnya.

Bahkan Hotma mengaku punya bukti video dirinya mengurus betul sang mertua. Sehingga ia tak percaya ibu mertuanya bisa menandatangani surat kuasa.

"Saya punya bukti semua. Sayalah yang menemani dia ke gereja. Sayalah yang menemani dia beli kacamata. Saya yang menyiapkan dia. Semua karena dia ibu saya, bukan mertua saya," tegas Hotma Sitompul.

"Bisa datang manusia seret-seret mertua saya yang sudah pasti tanda tangannya tidak diketahui. Saya mau lihat nanti apakah betul ada tanda tangan menandatangani surat kuasa. Saya mau lihat. Kejam orang itu. Orang tua 88 tahun diperlakukan begitu," pungkasnya.

Simak juga 'Dituding Selingkuh dengan Istri Bams, Hotma Sitompul Marah Besar':

[Gambas:Video 20detik]



(dal/pus)