Singgung Perselingkuhan, Hotma Sitompul Tunjukkan Foto Desiree dengan Pria Lain

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 07 Apr 2021 08:06 WIB
Jakarta -

Setelah memilih diam, Hotma Sitompul akhirnya buka suara. Ini adalah pertama kalinya Hotma bersuara karena merasa sudah banyak fitnah untuknya.

Hotma Sitompul memperlihatkan foto Desiree Tarigan bersama dengan seorang pria dengan kepala pelontos. Menurut Hotma dirinya pun tak mau langsung menuduh selingkuh, hanya mempertanyakan soal pria tersebut.

"Saya tidak pernah bilang selingkuhan saya cuma kasih foto, ini kan ada di Instagram. Kalian boleh lihat sendiri," kata Hotma Sitompul di LBH Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021) malam.

"Jadi saya hanya menyajikan foto. Saya tidak bilang apa-apa inilah fotonya sudah diperingati berkali-kali jangan," tegasnya.

Hotma Sitompul sudah mengingatkan Desiree Tarigan, sebagai ibu tidak bergaul seperti itu. Hanya saja, Desiree Tarigan selalu punya alasan sampai akhirnya pergi ke Bali.

Kepergian Desiree ke Bali pun sudah dilarang oleh Hotma Sitompul. Akan tetapi, Desiree Tarigan tetap pergi.

Hotma Sitompul jawab tuduhan istri, Desiree TariganHotma Sitompul tunjukan foto Desiree Tarigan dengan pria lain, singgung perselingkuhan Foto: Hanif/detikhot

"Saya bilang jangan pergi, pergi juga. Tiga hari tiga malam ke Bali. (Desiree beralasan) 'Oh itu kan ini,' silakan. Faktanya sudah berulang kali dibilangin, 'Jangan bergaul sama orang itu!' (Desiree beralasan), 'Oh itu kan tim, apalah, apalah,'" tutur Hotma Sitompul.

Meski pergi beramai-ramai, Hotma Sitompul sebagai suami merasa diabaikan dan tak didengar. Hotma Sitompul pun meminta penjelasan Desiree Tarigan dan tak mau langsung menuduh selingkuh.

"Saya bukan menunjukkan perselingkuhan ini faktanya saja. Saya ulangi, saya tidak menuduh perselingkuhan, saya hanya menunjukkan faktanya itu saja. Silakan kalian menilai," tegas Hotma Sitompul.

Hotma Sitompul pun memastikan pria tersebut tidak ada hubungan keluarga dengan Desiree Tarigan.

"Nggak ada (huungan keluarga)," tegas Hotma Sitompul.

Hotma Sitompul tegas membantah tudingan perselingkuhan yang dikatakan Desiree Tarigan. Termasuk juga ucapan Desiree yang mengaku diusir dan tak bisa lagi memasak di dapurnya.

Desiree Tarigan disebut hari ini bersama Hotma Paris akan membuat laporan ke Polres Jakarta Selatan.

(pus/dal)