Rekha dan Kisahnya Bersama Amitabh Bachchan hingga Ditampar Jaya Bachchan

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 06 Apr 2021 18:21 WIB
Rekha, bintang Bollywood yang disebut selingkuhan Amitabh Bachchan.
Rekha, bintang Bollywood yang sempat dituding jadi selingkuhan Amitabh Bachchan. Dok. Instagram
Jakarta -

Aktris senior Bollywood yakni Rekha kembali menjadi sorotan setelah tampil di ajang Indian Idol 12. Dalam tayangan promo acara tersebut Rekha tampak sedikit keceplosan saat ditanyakan tentang pengalaman jatuh cinta pada seorang pria beristri.

Tanpa berpikir panjang Rekha pun langsung menjawab dan meminta dirinya agar ditanyakan tentang hal itu. Namun ia baru tersadar dan membantah ucapannya itu.

"Aku tak mengatakan apa-apa," tuturnya.

Hal tersebut pun membuat publik kembali mengungkit hubungannya bersama Amitabh Bachchan pada era 70'an. Kala itu sang aktor legenda Bollywood itu telah menikah dengan Jaya Bachchan.

Keduanya mulai akrab usai terlibat proyek film Do Anjaane pada 1976. Keduanya beradegan mesra di film tersebut di mana Amitabh Bachchan berperan sebagai Amit Roy dan Rekha sebagai Rekha Roy atau Sunita Devi.

Dalam film tersebut diceritakan jika Amit sempat kecelakaan dan kehilangan ingatannya tentang sang istri, Rekha, yang telah bekerja sebagai seorang bintang film ternama dan mengubah namanya menjadi Sunita Devi.

Rekha, bintang Bollywood yang disebut selingkuhan Amitabh Bachchan.Aksi Rekha dan Amitabh Bachchan dalam film Do Anjaane. Foto: Dok. Instagram

Ada sebuah kejadian menarik di kala mereka syuting. Berdasarkan rumor yang beredar, Jaya Bachchan sempat datang ke lokasi dan memergoki suaminya itu dan Rekha tengah berbincang sambil mesra-mesraan.

Jaya pun naik pitam hingga menampar Rekha di depan semua kru film yang ada. Ia pun harus ditenangkan oleh Amitabh Bachchan setelah kejadian tersebut. Namun hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai kejadian itu.

Rekha sendiri sempat membuat pernyataan yang mengejutkan publik terkait hubungannya dengan Amitabh Bachchan. Ia terang-terangan mengakui jika mencintai sang aktor.

"Mengapa dia tidak melakukannya (jujur ke publik)? Dia begitu untuk melindungi nama baiknya, keluarganya dan anak-anaknya. Mengapa publik harus tahu tentang cintaku padanya atau cintanya padaku? Aku mencintainya dan dia menyayangiku, itu saja!" tuturnya dikutip dari Bollywood Shaadis.

Rekha sendiri sempat menikah dengan seorang pengusaha asal Delhi bernama Mukesh Aggarwal pada 4 Maret 1990. Namun sang suami ternyata sudah lama mengidap depresi dan gangguan kesehatan mental. Beberapa bulan usai menikah Mukesh pun bunuh diri saat Rekha sedang berada di London. Ia meninggalkan catatan yang bertuliskan 'Jangan salahkan siapa-siapa'.



Simak Video "Donasi Amitabh Bachchan Bantu India Hadapi Krisis Tsunami COVID-19 "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)