Nissa Sabyan Tampil Perdana Usai Isu Hamil, Lihat Saja Perutnya

tim detikhot - detikHot
Selasa, 06 Apr 2021 12:51 WIB
Nissa Sabyan
Penampilan perdana Nissa Sabyan Foto: dok instagram @Nissa Sabyan
Jakarta -

Nissa Sabyan akhirnya update Instagram setelah isu jadi orang ketiga rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Ini penampilan Nissa.

Beberapa bulan yang lalu, mencuat isu Nissa Sabyan punya asmara dengan Ayus. Bahkan, kabar itu diperkuat dengan langkah istri Ayus, Ririe Fairus yang melayangkan gugatan cerai.

Ririe Fairus pun kini resmi bercerai dari Ayus di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (24/3/2021). Setelah resmi bercerai, sorotan publik kembali ke Nissa Sabyan.

Sejak saat itu, Nissa Sabyan tak pernah muncul di media sosial. Nissa pernah tampil bersama Sabyan merilis sebuah video klip di YouTube yang justru menuai banyak komentar negatif.

Belakangan isu semakin merebak liar. Nissa Sabyan disebut sudah menikah, bahkan tengah hamil gara-gara beredar video dirinya mengelus perut. Padahal, video itu disebut sudah dua tahun yang lalu direkam.

"Tidak valid juga kalau mau bikin Nissa hamil tapi video lama, kayaknya nggak valid. Kalau memang benar (hamil) sudah lahir dong. Nggak bisa pakai video yang beredar," tutur Eki, mantan manajer Sabyan dan juga paman dari Ayus saat ditemui di kawasan Transmedia, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Eki menyebut dirinya belum mendengar ada rencana pernikahan Nissa dan Ayus. "Belum ada (kabar rencana pernikahan)," kata Eki.

Kini, Nissa Sabyan kembali ke media sosial. Ia mengunggah di Instagram Stories kegiatan barunya saat hadir ke pernikahan temannya.

Dalam foto tersebut, Nissa tampil cantik dengan gaun batik dengan kerudung berwarna senada. Ia terlihat tersenyum ke arah kamera saat berpose dengan sang pengantin.

Di foto itu, bisa sedikit mengobati kerinduan para penggemar Nissa Sabyan. Sedikit terlihat juga bagian perut Nissa yang beberapa waktu belakangan digosipkan hamil.

Nissa SabyanNissa Sabyan Foto: dok instagram @Nissa Sabyan


Simak Video "Reaksi Nissa Sabyan soal Kata 'Gelay' Jadi Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)