Jangan Negatif Terus! Begini Cara Masuk ke Pernikahan Mewah Atta dan Aurel

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 05 Apr 2021 21:25 WIB
Penampilan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat hari pernikahan
jangan salah tidak mudah masuk ke pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Foto: Dok. Instagram @verakebaya @verrelbramasta @titidj @bennusorumba
Jakarta -

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang terlihat mewah dinilai berlebihan di tengah pandemi Corona. Pernikahan itu juga menuai pro dan kontra lantaran dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi.

Penilaian-penilaian itu pun mendapat sorotan di kalangan artis. Melaney Ricardo menjadi salah satu tamu undangan menceritakan bagaimana masuk ke lokasi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Sebelum masuk ada QR code di-scanning dan harus bawa hasil PCR swab atau antigen," cerita Melaney Ricardo dalam acara Kopi Viral Trans TV, Senin (5/4/2021).

Setelah itu, tamu-tamu yang menghadiri pesta tersebut pun tidak bisa duduk sembarangan. Semua tamu sudah disiapkan dan diarahkan ke meja yang sudah disediakan.

"Setelah itu oke beres dan sudah disiapkan table-table. Gue nggak banyak foto sama artis lain kayak Luna Maya, Ayu Ting Ting, itu karena Luna sama Ayu duduk di meja seberang, gue duduk di table gue saja. Ya udah gue ngobrol sama yang satu table sama gue," beber Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo juga menjabarkan protokol kesehatan sangat diterapkan dalam acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Dia juga menceritakan tak pernah membuka masker dalam acara tersebut, begitu juga tamu-tamu lainnya, selain saat foto.

Hal senada juga diungkapkan oleh Gus Miftah. Gus Miftah ditunjuk sebagai penasihat pernikahan dan khutbah nikah.

Gus Miftah juga menegaskan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sesuai dengan protokol kesehatan. Semua tamu yang hadir dan staf yang bekerja dalam pernikahan itu sudah melakukan swab PCR.

"Alhamdulillah semuanya diberi kelancaran oleh Allah SWT. Saya meyakini, ketika ada niat yang baik pasti ada jalan. Termasuk barangkali ini yang perlu saya klasifikasi, saya dapat komentar banyak di Instagram itu, 'Ini kalau orang kaya boleh (resepsi) orang kampung nggak boleh?'" tutur Gus Miftah.

"Sebenarnya sudah ada prokes resmi dari pemerintah mengenai perihal pernikahan resepsi di era pandemi. Salah satunya adalah di dalam gedung cukup 20 sampai 30 persen dari kapasitas gedung, semua harus prokes" imbuhnya.

Termasuk juga karena kehadiran Presiden Joko Widodo semua tamu yang diundang dalam akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah harus swab PCR.

"Perlu diingat gara-gara kemarin ada Pakde Jokowi hadir semuanya harus PCR termasuk saya, termasuk sampean kan semua (yang hadir di akad) di-PCR. Artinya dari segi prokes betul-betul dijaga, gedung seluas itu hanya dihadiri 20 sampai 30 persen. Cuma keluarga dekat dan teman dekat (yang diundang)," tegas Gus Miftah.



Simak Video "Kata Thariq Halilintar soal Paman yang Tak Diundang Pernikahan Atta-Aurel"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)