Oh Ternyata Ini Barang Seserahan Atta untuk Aurel Hermansyah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 05 Apr 2021 20:26 WIB
Atta Halilintar, Aurel Hermansyah menikah
Atta Aurel menikah. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Tentu saja seluruh masyarakat Indonesia sudah tahu jika Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah resmi menikah pada Sabtu, 3 April 2021.

Pernikahan yang mengundang kontroversi karena dianggap berlebihan di tengah Pandemi Corona yang belum kunjung usai itu, memang disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Selain kehadiran para saksi yang tidak lain adalah orang-orang penting di negeri ini, pernikahan itu memang sangat menjadi perhatian. Bagaimana tidak, Atta Aurel menggelar acara pernikahannya di salah satu hotel bintang lima di Jakarta Selatan.

Selain ada kalung yang dijadikan souvenir pernikahan, ternyata barang seserahan Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah tidak kalah mewah.

Dilihat dari RCTI Plus, kotak pertama berisi tas Hermes berwarna hitam dan juga ada sebuah jam tangan di sana. Tak hanya itu di kotak selanjutnya, ada juga sebuah kain yang diketahui berasal dari Minang.

Sedangkan kotak-kotak setelahnya, Atta Halilintar memberikan sang istri macam-macam barang yang berwarna ungu. Aurel Hermansyah diketahui memang sangat menyukai warna ungu.

Seserahan Atta dan AurelSeserahan Atta dan Aurel Foto: RCTI

Di antara dari barang-barang itu adalah sebuah buku yang disampul ungu muda. Ada juga kotak yang berisi sepasang sepatu hak tinggi yang juga berwarna ungu.

"Ini semua barang-barang branded ya, ada Gucci, ada Hermes, kemudian juga ada Botega," ungkap seseorang dalam video tersebut.

Menurut sang pria dalam video tersebut, semua barang yang diberikan ini adalah pemilihan Aurel yang disetujui Atta Halilintar.

"Ini kalau dari seserahan sendiri kayaknya sudah rundingan ya maunya yang mana, jadi nanti dipersiapkan oleh pihak Atta," lanjut sang pria itu.

Sebelumnya, Melaney Ricardo unboxing souvenir nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Channel YouTube-nya. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memberikan parfum, madu, dan masker. Di hadiah terakhir, Melaney Ricardo kembali tercengang karena mendapat kalung.

"Ada parfum juga. Wanginya enak, segar gitu. Ada dua lagi guys. Madu! Wow semua hadiahnya benar-benar cocok banget sesuaikan dengan orang-orang yang lagi hidup berdampingan dengan COVID-19," ujarnya.

"Masker. Jadi mereka benar-benar Indonesia banget. Nice maskernya batik. Kece. The last one, oh wow nice gokil. Wah dapat kalung. Saya suka warnanya biru," lanjutnya.



Simak Video "Ungkapan Bahagia Aurel dan Atta Halilintar Usai Sebulan Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)