Sempat Bangkrut dan Susah Bayar Cicilan, Indra Bekti Tak Kapok Berbisnis

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 04 Apr 2021 10:08 WIB
Indra Bekti saat ditemui di studio Trans TV.
Sempat Bangkrut dan Susah Bayar Cicilan, Indra Bekti Tak Kapok Berbisnis. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Bisnis di kalangan public figure saat ini sudah tak lagi awam bagi publik. Beberapa pakaian, makanan, hingga perlengkapan riasan wajah pun kini banyak ditemukan milik artis-artis Tanah Air.

Rupanya bisnis ini juga merupakan peluang produk lokal untuk bersaing di pasar internasional. Hingga saat ini, bisnis-bisnis para artis pun tampak selalu menggiurkan masyarakat pada umumnya.

Saat ini, 10 artis seperti Indra Bekti, Jodhy Bejo, Dhini Aminarti, Fenita Arie, Angel Lelga, Zaskia Adya Mecca, dan lain-lain tergabung dalam platform bisnis bernama Nastar. Platform ini merupakan bentuk kerja sama dari beberapa artis yang memiliki bisnis sendiri dengan Jawara Digital Marketing, Dewa Eka Prayoga.

Platform yang nantinya akan mengajak 100 artis untuk bergabung ini digaungkan untuk mengantisipasi penurunan tingkat ekonomi di tengah pandemi COVID-19 ini.

Indra Bekti yang sudah bergabung dalam platform ini menjelaskan alasan konkretnya dalam berbisnis. Selain menciptakan keuntungan bisnis, Indra Bekti menegaskan juga menciptakan peluang bagi seluruh masyarakat melalui bisnis pakaiannya.

"Sekarang lagi masa pandemi, makanya aku punya cita-cita membuka peluang bisnis baru bagi masyarakat. Dan kebetulan langsung ditawarkan untuk gabung di Nastar. Karena konsep marketing yang profesional dan menjanjikan, aku langsung gabung," ujar Indra Bekti, sesuai dengan keterangan pers yang diterima.

Bukan hanya itu saja, beberapa busana muslim dari merek-merek milik artis pun turut disajikan dalam platform ini. Produk artis lainnya adalah produk busana muslim dan kerudung milik Angel Lelga yang bernama Eksanti.

Menurut Dewa Eka Prayoga, artis-artis ini memiliki pasar yang luas dan potensial. Maka dari itu, ia mengajak beberapa artis itu untuk bekerja sama berbisnis di tengah pandemi COVID-19.

"Setiap public figure dan artis punya personal yang kuat. Selama artis itu bisa engage dengan audience dan followers, plus bangun bounding yang kuat, maka potensi pasarnya berbanding lurus dengan hal tersebut," kata Dewa Eka Prayoga, masih seperti pada keterangan pers.

Adapun Nastar ini mulai diluncurkan pada 2 April 2021. Beberapa produk baru pakaian keluarga milik Indra Bekti dan istrinya juga disebut akan diluncurkan di wadah ini. Hal ini juga untuk bukti menyambut bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi kembali dirayakan seluruh umat muslim.

"Di Nastar aku mengeluarkan produk baru. Produk busana untuk keluarga yakni ayah, bunda, dan anak-anak. Busana muslim kasual yang keren banget untuk tampilan keluarga dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan," tutup Indra Bekti.

(pig/mau)