Anak Tak Akan Ikut Campur Kisruh Bambang Pamungkas dengan Amalia Fujiawati

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 04 Apr 2021 06:00 WIB
Jen Abel anak Bambang Pamungkas
Anak Tak Akan Ikut Campur Kisruh Bambang Pamungkas dengan Amalia Fujiawati. (Foto: (dok. Pingkan Anggraini/detikcom)
Jakarta -

Bambang Pamungkas belakangan ini disorot publik karena isu gugatan asal-usul anak dan nafkah anak oleh mantan istri sirinya, Amalia Fujiawati. Gugatan tersebut dilayangkan pada 18 Maret 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pihak kuasa hukum Amalia mengatakan, meski kliennya itu telah bercerai dengan Bambang Pamungkas, ia tetap meminta pengesahan anak itu dikabulkan.

Hal itu kemudian mendapat perhatian dari Jane Abel, anak pertama Bambang Pamungkas dari istri pertamanya, Olga Art Angela. Kepada awak media, Jane memberikan tanggapan terkait gugatan tersebut.

"Kalau itu juga aku kurang tahu maksudnya apa yang dipikiran ayah, dipikiran keluarga sana, nggak tahu maksudnya. Karena belum ketemu juga," ujar Jane Abel saat ditemui awak media di kawasan Antasari, Jakarta Selatan.

"Belum ketemu (dengan Bambang Pamungkas), karena aku ke sini juga main ke rumah oma saja dan pengin main pas banget libur kuliah, kan pengin mainlah. Ya sudah main, belum ketemu ayah juga sih," sambungnya.

Jane Abel mengaku belum berkomunikasi lebih lanjut dengan ayahnya itu semasa di Jakarta ini. Ia belum memberi tahu karena merasa ayahnya tengah tertimpa masalah.

Jane Abel mengaku tengah memberikan ruang agar ayahnya segera menyelesaikan kasus dengan Amalia Fujiawati. Bagi Jane, hal ini bukan bagian dari urusannya.

"Mungkin karena lagi kisruh juga, kan, jadi kayak mau tanya saya juga bukan like a business gitu, kan. Jadi biarkan diselesaikan sama mereka, gimana caranya terserah merekalah ya. Terserah orang tua saja maunya gimana. It's not like a business," jelas Jane Abel.

Selain itu, momentum kehadiran Jane Abel ke publik ini untuk memberikan klarifikasi lebih jelas terkait susunan rumah tangga Bambang Pamungkas.

Jane Abel bahkan mengaku sebelumnya belum meminta persetujuan dari Bambang Pamungkas.

"Ini sebenarnya nggak ada komunikasi benar-benar. Nggak ada komunikasi, ini niatan aku pengin mengklarifikasi bahwa ibu aku itu ada," jelas Jane Abel.

"Cuma kalau untuk masalah yang lagi panas-panas ini, ya aku I'm not touch, I'm hands up, karena itu bukan urusanku, dan aku tidak tahu titik permasalahannya itu. Jadi I'm not gonna have comment that," tutupnya.

(pig/mau)