Round Up

Penjelasan Lengkap Keluarga soal Isu Nissa Sabyan Nikah dan Hamil

Tim detikHOT - detikHot
Minggu, 04 Apr 2021 05:30 WIB
Sabyan Gambus
Nissa Sabyan kapan mau muncul? Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Menyoal kabar Nissa Sabyan hingga saat ini memang terus menjadi perbincangan. Hingga saat ini, Nissa Sabyan sendiri belum mau keluar dan memberikan klarifikasinya mengenai isu yang beredar.

Isu yang beredar mulai dari dugaan perselingkuhan yang dilakukannya dengan Ayus, segera menikah, hingga isu hamil. Semua itu belum juga ada yang dijawab oleh sang vokalis.

Meski sebelumnya sang ayah sudah membantahnya. Sang ayah mengaku sudah mendapatkan pengakuan dari anaknya itu tentang apa yang terjadi.

Nissa mengatakan tidak ada apa-apa antara dirinya dengan Ayus. Tapi isu belakangan tentang keduanya terus saja merebak. Nova yang semula berani bicara kali ini memilih untuk tidak mau dan tidak tahu menahu mengenai hal tersebut.

Akhirnya lewat Eki yang merupakan mantan manajer Sabyan sekaligus paman Ayus bicara. Ia mengatakan hingga saat ini belum mendengar kabar apa-apa tentang kabar pernikahan.

"Kalau reaksi keluarga sih masih belum ada yang komentar apa-apa, mungkin juga ya masih belum berani komentar macam-macam takutnya salah atau apa. Mungkin juga nunggu klarifikasi dari keduanya. Belum ada (kabar rencana pernikahan)," kata Eki ditemui di kawasan Transmedia, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Konon, karena perceraian Ririe Fairus dan Ayus, orang tua Ayus jatuh sakit. Nova, adik Ayus sempat memperlihatkan profil WhatsApp sang bunda yang memasang fotonya dengan mantan menantunya itu. Akan tetapi, menurut Eki, orang tua Ayus memang sudah sejak lama sakit.

"Kalau kondisi orang tua dari sebelum-sebelumnya memang suka sakit, bukan lantas karena berita ini. Semoga bukan karena berita ini. Sekarang sudah mendingan sih ya. Alhamdulillah," cerita Eki.

Lantas bagaimana dengan kabar Nissa Sabyan hamil, apakah kabar tersebut benar adanya? Isu ini berkembang lantaran video Nissa Sabyan mengelus-elus perutnya tersebar di internet.

Sebagai mantan manajer, Eki juga menegaskan soal video tersebut. Menurut Eki, video tersebut diambil 2 tahun lalu dan Nissa tidak dalam kondisi hamil.

"Video ya, kalau komentar saya soal Nissa hamil saya komentar sebagai eks manajer ya bukan dari keluarga. Sekarang saya klarifikasi, itu video 2 tahun lalu, kalau nggak salah itu job kita di Medan. Dilihat itu masih ada Tebe. Tidak valid juga kalau mau bikin Nissa hamil, tapi video lama, kayaknya nggak valid. Kalau memang benar (hamil), sudah lahir dong. Nggak bisa pakai video yang beredar," klarifikasi Eki.

"Saya juga bingung keluar beredar isu kapan nikah. Mungkin kalau memang itu benar dari keluarga mungkin saya sudah mendengar, tapi nggak kok, belum ada berita apa-apa. Memang simpang siur berita nikah siri atau nikah. Saya juga nggak dengar berita-berita itu dari keluarga," tegas Eki.



Simak Video "Penjelasan Nissa Sabyan Dipanggil 'Umi' oleh Ayus"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)