Dicecar Pertanyaan soal Nissa Sabyan Hamil, Begini Reaksi Ibunya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 30 Mar 2021 14:53 WIB
Sabyan Gambus
Dicecar Pertanyaan soal Nissa Sabyan Hamil, Begini Reaksi Ibunya. (Foto: Muhammad Ridho)
Jakarta -

Nissa Sabyan hingga kini belum juga memberikan klarifikasi mengenai isu dugaan perselingkuhan dengan Ayus Sabyan. Terbaru Nissa Sabyan dikabarkan akan menikah dengan Ayus, bahkan beredar videonya sedang elus-elus perut.

Lantas detikcom menyambangi kediaman Nissa Sabyan di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi. Tepat saja sekira pukul 11.40 WIB, Ibunda Nissa Sabyan baru saja pulang usai belanja dengan menumpang motor yang dikendarai seorang perempuan.

Sayang saat diminta klarifikasi soal pemberitaan miring Nissa Sabyan, sang ibu enggan komentar. Bahkan saat tahu menjadi bulan-bulanan media, motor yang ditumpangi sang ibu langsung bergegas masuk ke dalam rumah.

Lantas seorang pria di rumah Nissa Sabyan langsung menutup pintu gerbang dengan kencang. Awak media terus melancarkan pertanyaan ke sang ibu, sayangnya ia ogah berkomentar soal anaknya.

"Ah sudah ya," katanya langsung masuk ke dalam rumah.

Diketahui isu keduanya akan menikah juga beredar setelah salah satu akun gosip memunculkannya. Dalam postingan tersebut terdapat rekaman perempuan indigo bernama Madam Rifdha.

"Mereka bakalan menikah. Tapi nggak sekarang. Karena di sini keluarga dari Nissa Sabyan dan Ayus masih belum bisa menerima keadaan masing-masing. Jadi, masih seperti menolak di antara kedua belah pihak," begitu terdengar suara rekaman tersebut.

Dalam rekaman suara itu, Madam Rifdha menyebut Ayus dan Nissa akan menikah. Tapi tidak tahu kapan persisnya karena keluarga keduanya masih belum bisa menerima keadaan masing-masing.

"Jadi, masih seperti menolak di antara kedua belah pihak," begitu terdengar suara rekaman tersebut.

"Mereka bakalan menikah. Tapi nggak sekarang. Karena di sini keluarga dari Nissa Sabyan dan Ayus masih belum bisa menerima keadaan masing-masing," katanya lagi.

Nissa Sabyan memang kencang disebut biang keladi perceraian Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus. Ia disebut tak bisa lepas dari Ayus.

Simak juga 'Berakhirnya Rumah Tangga Ayus Sabyan Usai Heboh Isu Perselingkuhan':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/nu2)