Tak Mau Ribut, Hotma Sitompul Ingin Damai dengan Ibunda Bams

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 30 Mar 2021 07:02 WIB
Jakarta -

Hotma Sitompul tak ingin masalah rumah tangganya menjadi konsumsi publik. Ia pun sudah berupaya untuk damai dengan istrinya, Desiree Tarigan.

Sama seperti Desiree Tarigan, Hotma Sitompul juga ingin bersatu kembali dengan Ibunda Bams eks Samsons. Namun sayang, keadaan semakin buruk sejak Hotman Paris membocorkannya.

"Pak Hotma maunya bersatu kembali, kalau memang tidak mau bersatu kembali ayok kita bicara, apa penyebabnya. Tapi tidak ada sama sekali soal perselingkuhan," ujar kuasa hukum Hotma Soitompul, Dion Pongkor, saat ditemui di kantor LBH Mawar Saron, kawasan Sunter, Jakarta Utara.

"Kalau memang begitu (sama-sama mau rujuk), kan bisa diselesaikan secara internal. Tidak perlu konferensi pers sampai dua kali. Kami tekankan sebenarnya, melakukan konferensi pers 2 kali, kami berharap ini pertama dan terakhir dan klarifikasi sudah jelas bahwa tidak ada perselingkuhan, yang kedua rumah tangga masalah privasi," imbuh Dion Pongkor.

Seperti diketahui, Hotma Sitompul dikabarkan telah berselingkuh dengan istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya. Hotma Sitompul langsung membantahnya dan menyebut kabar itu adalah fitnah.

Namun Hotma Sitompul hingga kini belum juga mengungkapkan masalah yang terjadi antara dirinya dan Desiree Tarigan. Hotma Sitompul maupun sang istri pun tetap konsisten tak bersuara mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

Sebelumnya, Dion Pongkor mengatakan Hotma Sitompul begitu marah ketika dikabarkan memiliki hubungan dengan istri anak sambungnya. Ia kecewa permasalahan antara dirinya dan Desiree Tarigan malah melebar ke mana-mana.

"Marah pasti, kecewa pasti. Sedih apalagi karena itu sama sekali tidak benar," kata Dion Pongkor.

Sehingga hal itulah yang membuat Hotma Sitompul tak ingin muncul ke publik. Ia akan diam sampai keadaan stabil.

(hnh/mau)