Celetukan Ayu Ting Ting Soal Seserahan Rp 5 M Buat Sindir Mantan?

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 27 Mar 2021 12:39 WIB
ayu ting ting
Baru-baru ini Ayu Ting Ting kembali menyinggung soal mahar dan seserahan di acara televisi. (Foto: Instagram @ayutingting92)
Jakarta -

Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman. Pembatalan pernikahan itu diikuti isu miring soal Ayu Ting Ting yang minta mahar berjumlah besar.

Dalam berbagai kesempatan, Ayu Ting Ting membantah soal batalnya pernikahan dengan Adit Jayusman dikarenakan soal ketidaksepakatan jumlah mahar. Lebih lanjut kemudian Ayu Ting Ting mengatakan bahwa hubungannya dengan Adit Jayusman hanya belum berjodoh hingga ke pelaminan saja.

Namun baru-baru ini Ayu Ting Ting kembali menyinggung soal mahar dan seserahan di acara televisi. Dengan nada bercanda, Ayu Ting Ting menyebut kalau mau menikah dengannya harus ada seserahan sejumlah Rp 5 miliar.

"Sekarang mah kalau mau sama gue seserahannya Rp 5 miliar paling dikit," kata Ayu Ting Ting di acara Brownis Trans TV.

Saat itu memang Ayu tengah terlibat dalam sebuah sketsa percakapan dengan pembawa acara lainnya seperti Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Wendy Cagur. Topik yang dibahas dalam situasi tersebut adalah soal seserahan.

Di sana kemudian Ivan Gunawan mengulik lebih jauh soal seserahan jelang pernikahan. Ayu Ting Ting kembali menegaskan kewajiban pihak laki-laki dalam memberikan seserahan tersebut.

"Ya cowok dong yang harus beli dan nurutin apa yang cewek mau," tutur Ayu Ting Ting yang kemudian berlanjut pada celetukan seserahan Rp 5 miliar.

Entah apakah memang hanya naskah hiburan di layar kaca atau ada maksud tertentu dari Ayu Ting Ting dengan celetukan soal seserahan Rp 5 miliar tersebut. Mungkin Ayu Ting Ting juga geram kabar yang beredar mengenai dia dan keluarganya soal mahar dan batal nikah beberapa waktu lalu.

Ayu Ting Ting masih terus mencari tambatan hati yang ditakdirkan untuknya. Meski sekarang dia tidak ingin lagi mencari pasangan yang berstatus duda.

Hal itu dibeberkan Ayu Ting Ting ketika berbincang dengan Dinar Candy dalam sebuah video YouTube belum lama ini. Dinar Candy membocorkan bahwa Ayu tidak mau lagi mencari sosok duda buat menemaninya.

"Pokoknya setahu aku dia udah nggak mau cari duda lagi, maunya bujang," kata Dinar Candy.

"Nggak tahu sih (trauma atau nggak), soalnya kalau aku ulik masalah itu dia nggak ngasih tahu ujungnya haha," sambungnya.

(aay/doc)