Gegara Goyang Pinggul, Chandrika Chika TikTok Kerap Dilecehkan

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 24 Mar 2021 07:40 WIB
Chika Chandrika
Gara-gara Goyang Pinggul, Chandrika Chika TikTok Kerap Dilecehkan. (Foto: Dok. Instagram/chndrika_)
Jakarta -

Chandrika Chika yang terkenal dengan jogetannya di aplikasi TikTok kini merasa risih dengan warganet. Terutama laki-laki yang sering mengganggunya melalui pesan singkat di media sosial.

Chika yang dikenal dengan goyangannya itu mengaku sering mendapat pesan yang melecehkan dirinya. Padahal, Chika merasa dirinya tak tampil dengan vulgar di TikTok.

Kepada detikcom, Chika mengaku sangat risih dengan perilaku warganet terhadapnya akhir-akhir ini.

"Gimana ya, risih sih risih. Cuma aku kan memang nggak niat untuk ngundang (membuat orang berpikiran negatif) gitu kan. Karena aku juga nggak yang terbuka-terbuka (pakaian)," ujar Chika saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021).

"Cuma ya netizen mau aku kayak gimana pun ya namanya benci akan tetap benci," sambungnya.

Tak hanya itu, Chandrika Chika bahkan kerap melihat video jogetnya disunting menjadi tak sopan. Ia merasa hal ini cukup mengganggunya.

Bukan hanya melalui media sosial, Chika mengaku sering mendapat ucapan-ucapan yang melecehkannya ketika bertemu orang di jalan. Hal itu pun turut ia ceritakan saat diwawancara.

"(Komentar tak sopan) Ada sih. Cuma nggak mungkin aku sebutin. Ya foto aku diedit-edit, tahulah. Foto kayak gitu-gitu dan itu pintar gitu, sekarang kan orang jago-jago banget kan," tutur Chika.

"Paling pada nyindir sih. Ngomong-ngomongin 'eh ada Chika ada ini, ini'. Cuma aku orangnya mau orang ngatain aku dari A sampai Z aku nggak peduli," tegasnya lagi.

Mengatasi ucapan-ucapan yang tak menyenangkan itu, Chandrika Chika mengaku berhenti membaca komentar di unggahannya. Ia juga menegaskan tak pernah mempedulikan orang-orang yang kerap mencibirnya.

"Iya aku sempat capek. Jadi akhirnya aku nggak pernah mau bukain komen lagi," tutup Chika.

(pig/mau)