Kekhawatiran Cakra Khan saat Ibunda Operasi Tulang Belakang

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 22 Mar 2021 15:02 WIB
Penyanyi
Kekhawatiran Cakra Khan saat Ibunda Operasi Tulang Belakang (Foto: Hanif)
Jakarta -

Cakra Khan belum lama ini terlihat mondar-mandir Jakarta- Pangandaran, Jawa Barat. Hal itu diketahui dari unggahannya di Instagram.

Ternyata, ada sesuatu yang membuat Cakra Khan melakukan hal tersebut. Ibundanya baru saja menjalani operasi tulang belakang.

"Jadi ibu sakit, ibu kan kemarin baru operasi jadi saya benar-benar yang bolak-balik ke Pangandaran. Jadi ya namanya orang tua sebagai anak saya merasa saya akan melakukan apapun. Jadi kebanyakan memang di Jakarta kalau lagi ini (kosong) ke Pangandaran," ujar Cakra Khan saat ditemui usai mengisi Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (22/3/2021).v

Sebelum operasi, Cakra Khan merasakan kekhawatiran yang berlebih. Ia takut hal yang tak diinginkan menimpa ibundanya. Sebab belum lama ini, sang penyanyi kehilangan ayahnya yang meninggal dunia karena sakit stroke.

"Bapak kemarin stroke, terus ibu kemarin operasi tulang belakang. Jadi emang benar-benar parno," kata Cakra Khan.

Tak jarang Cakra Khan harus meninggalkan pekerjaannya demi merawat sang bunda. Pelantun Kekasih Bayangan itu tak mau merasakan penyesalan di masa hidupnya.

"Tapi yang namanya parno itu, karena emang udah ngalamin hilangnya bapak gitu. Jadi saya tuh kadang kalau emang ibu butuhin saya, kerja pun saya tinggalin. Namanya anak," papar Cakra Khan.

Bersyukur, kondisi ibunda Cakra Khan mulai membaik. Sang bunda kini sedang dalam masa pemulihan usai menjalani operasi.

"Alhamdulillah lancar semuanya (operasi), ibu lagi recovery sekarang," ucap Cakra Khan.

Ketika berada di kampung halaman, Cakra Khan sedikit mengenang masa-masa kecilnya bersama teman-teman. Nostalgia pun terjadi ketika Cakra Khan di Pangandaran.

"Pastinya karena kan teman-teman kecil saya di sana. Jadi memang dari dulu saya di kampung kalau nggak ke laut, ke pantai, ke hutan. Jadi itu pasti kita selalu nyari air terjun," aku Cakra Khan.

"Terus itu kayak benar-benar hujan-hujanan. Saya emang suka banget hujan-hujanan. Mungkin agak sedikit aneh di umur saya yang mau 30 hujan-hujanan haha. Saya suka banget nggak tahu kenapa, tapi itu kayak rilis stres saya, salah satunya dengan hal-hal seperti itu," pungkasnya.

(hnh/dar)