Hailey Bieber Menyesal Bikin Tato Ini

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 22 Mar 2021 12:38 WIB
PARIS, FRANCE - FEBRUARY 25: (EDITORIAL USE ONLY) Hailey Bieber attends the Saint Laurent show as part of the Paris Fashion Week Womenswear Fall/Winter 2020/2021 on February 25, 2020 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)
Hailey Bieber menyesal bikin sebuah tato di badannya. Foto: Getty Images/Pascal Le Segretain
Jakarta -

Merajah tubuh memang harus dibuat dengan pemikiran yang matang, karena tak jarang orang yang menyesal setelah tato itu dibuat. Hal itu lah yang dirasakan oleh Hailey Bieber dalam wawancaranya bersama Elle.

Istri Justin Bieber itu pun mengatakan jika ada sebuah tato yang menjadi penyesalannya dan ia pun berharap jika tato itu tak pernah dibuat. Itu adalah sebuah gambar senjata api di jari tengahnya.

"Aku pikir (dibuat) saat aku berusia 18 tahun dan dulu aku pun seperti,'Yey, ini sangat keren!' Namun sekarang saat berusia 24 tahun aku tak pernah lagi berpikir seperti itu. Senjata api (melambangkan) kekerasan," tuturnya.

Hingga saat ini Hailey Bieber sudah memiliki 20 tato di tubuhnya, di antara itu semua hanya ada satu yang tak pernah membuatnya menyesal yakni tato yang melambangkan pernikahannya dengan Justin Bieber.

Tato itu berada di jemarinya dengan huruf J dan dibubuhi gambar bintang. Ia pun mengaku jika huruf J itu sempat rusak, namun ia membuatnya lagi meskipun tato itu kerap tertutup cincin pernikahan mereka.

"Aku juga berpikir untuk beberapa orang seperti ku dan seperti Justin (yang berbeda). Kita sudah melihat banyak hal di usia kami. Kita berdua telah cukup menjalani hidup untuk mengetahui jika itu adalah yang kita inginkan," terangnya.

"Kita sudah cukup lama menjadi teman sebelum hal-hal itu menjadi romansa. Namun kita tahu jika kita selalu selaras pada apa yang kita inginkan di masa depan. Kita pernah berbincang tentang keinginan nikah muda dan memiliki keluarga muda serta membangun kehidupan. Hal itu membuat kita sadar jika sejak dulu kita memang selalu menginginkan satu sama lain," tambahnya.

Usai menikah dengan Hailey Baldwin, Justin Bieber kerap membuka kehidupan seksualnya tersebut. Ia mengaku jika dirinya tak pernah melakukan hubungan intim dengan Hailey hingga akhirnya mereka resmi menikah pada 2018.

"Aku tak menyesali apa pun karena hal itu membuat kau menjadi dirimu seperti saat ini dan kau belajar dari banyak hal," kata Justin Bieber.

"Jika saja aku bisa kembali dan tak menghadapi masalah-masalah yang menyakitiku maka mungkin saja aku tak akan bisa menyelamatkan diriku melalui pernikahan. Seks bisa menjadi sesuatu hal yang membingungkan jika kau sering melakukannya dengan siapa saja," ujarnya dalam tayangan Facebook, Ask Me Anything.

(ass/dar)