Krisdayanti Jelaskan Keberadaan Raul Lemos yang Terus Dipertanyakan

Tim detikcom - detikHot
Senin, 22 Mar 2021 11:27 WIB
Krisdayanti dan Raul Lemos.
Krisdayanti jelaskan dengan tegas keberadaan Raul Lemos saat ini Foto: Dok. Instagram/krisdayantilemos
Jakarta -

Sejak hari lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, keberadaan Raul Lemos jadi salah satu perhatian. Padahal sejak awal Krisdayanti sudah menjelaskan soal kondisi Raul Lemos sekarang.

Krisdayanti menjelaskan tidak mudah untuk Raul Lemos datang ke Indonesia dalam masa pandemi. Saat ini, Raul Lemos berada di Timor Leste.

"Suami saya sedang tertahan lockdown di Timor Leste. Walau setahun ini nggak ada case, tapi per distrik di antara 13 distrik itu ditutup. Jadi untuk datang ke Jakarta masih sulit. Pokoknya apapun yang sudah diatur Gusti Allah, semesta bergerak mau mengatur apa, saya ikuti," jelas Krisdayanti ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan

Meski Krisdayanti sudah memberikan penjelasan, netizen masih terus mempertanyakan keberadaan Raul Lemos. Bahkan tepat pada hari pengajian Aurel Hermansyah jelang pernikahan, Krisdayanti dan Raul Lemos merayakan ulang tahun ke-10 pernikahannya.

Sudah berbulan-bulan pisah dengan Raul Lemos, Krisdayanti tetap bisa berkomunikasi. Adanya teknologi sangat membantu komunikasi Krisdayanti dengan Raul Lemos.

"Alhamdulillah sudah 10 tahun tapi baru kali ini memang nggak merayakan bersama tapi alhamdulillah masih dibantu dengan teknologi jadi masih bisa video call, masih komunikasi baik," cerita Krisdayanti saat melakukan wawancara di kediamannya, di kawasan Jakarta Selatan.

"Biasanya suami saya datang bolak-balik seminggu sekali Dili-Jakarta, tapi karena COVID-19 ini, kebijakan Timor Leste menutup border udara dan darat laut sampai April. Semuanya harus dimaksimalkan dengan teknologi," imbuhnya.

Oleh karena itu, Krisdayanti pun memastikan Raul Lemos cukup sulit untuk bisa menghadiri pernikahan Aurel Hermansyah. Walaupun berada jauh di Timor Leste, Raul Lemos diungkapkan Krisdayanti tetap memberikan doa untuk Aurel Hermansyah dan mengizinkan Krisdayanti untuk ikut andil dalam hari bahagia sang putri.

"Dengan Raul mendorong semaksimal mungkin untuk saya terlibat dalam pernikahan putri saya dan mendoakan putri saya itu hadiah yang luar biasa buat saya," ucap Krisdayanti.

"Alhamdulillah suami saya banyak mendorong saya agar semaksimal mungkin, dari pikiran, dan badan, untuk membantu proses pernikahan anak saya ini. Alhamdulillah anak-anak meminta saya hadir, dilibatkan, Omnya juga mendoakan agar pernikahan Aurel lancar," tutur Krisdayanti soal respons Raul Lemos terhadap rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.



Simak Video "Ultah ke-10 Pernikahan, KD Dapat Kado Terindah dari Raul Lemos"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)