Bella Thorne Resmi Tunangan Dihadiahi Cincin Berlian

Tim detikhot - detikHot
Senin, 22 Mar 2021 08:55 WIB
Bella Thorne
Bella Thorne tunangan / Foto: Dok. Instagram/bellathorne
Jakarta -

Bella Thorne membawa kabar bahagia. Ia resmi bertunangan dengan kekasihnya, Benjamin Mascolo.

Mantan bintang Disney ini mengumumkan momen bahagianya baru-baru ini. Ia mengunggah kebahagiaan menerima lamaran Benjamin Mascolo lewat Instagram.

Unggahan serupa juga dibuat Benjamin Mascolo menyambut tanda cinta dari Bella Thorne untuk dirinya yang menerima lamaran tersebut.

"She Said Yes," ucapnya ditujukan untuk wanita 23 tahun tersebut.

Sementara itu, Bella Thorne tak kalah bahagia. Ia memamerkan cincin pertunangan bermata berlian.

Dalam Instagram Stories, Benjamin Mascolo membagikan video yang menampilkan Bella Thorne tampak berlinang air mata tak lama usai dirinya melamar sang kekasih.

"Terima kasih telah menjadi luar biasa. Aku sangat mencintaimu," ucap Benjamin Mascolo yang merupakan penyanyi berdarah Italia.

[Gambas:Instagram]

Dalam video tersebut, Bella Thorne mengangguk dan meminta dirinya dicumbu usai mengatakan iya.

Ucapan selamat diberikan kepada Bella Thorne dari para selebriti yang mengetahui kabar bahagia tersebut. Tak sedikit yang berharap sang artis dapat naik ke tahap yang lebih tinggi usai resmi bertunangan.

Bella Thorne dan Benjamin Mascolo resmi berkencan sejak April 2019. Sebelumnya, Bella Thorne diketahui menjalin hubungan dengan penyanyi Mod Sun dan YouTuber Tana Mongeau.

Selain dikenal sebagai youtuber, Tana Mongeau dikenal sebagai musisi dan model. Perempuan 22 tahun ini menjalin hubungan terbuka dengan Bella Thorne beberapa waktu lalu.

Sementara itu penyanyi Mod Sun kini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan penyanyi Avril Lavigne. Kedekatan kedunya bersemi usai bersama terlibat dalam proyek single berjudul Flames.

Single tersebut berada di dalam daftar album terbaru Mod Sun. Sejak mereka dekat dan menjalin hubungan, keduanya terbuka menampilkan kedekatan mereka di media sosial mereka masing-masing.



Simak Video "R Kelly Divonis Bersalah Kasus Perdagangan Seks"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)