Ada Apa dengan Jessica Iskandar dan Nobu di Jepang?

tim detikhot - detikHot
Senin, 22 Mar 2021 05:35 WIB
Jessica Iskandar saat ditemui di kediamannya.
Jessica Iskandar dikabarkan dekat dengan Nobu Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Jessica Iskandar dan Nobu mengakui kedekatan mereka yang sudah terjalin sejak 2017. Hal itu terungkap saat ia mengisi acara ulang tahun sebuah televisi swasta.

"Memang aku kenal Jessica, ceritanya lucu pokoknya," ucap Nobu.

"Iya, nggak sengaja," sahut Jessica. Dalam acara itu, Jessica Iskandar pun memanggil Nobu dengan sebutan Bubu.

Mereka berdua menceritakan berkenalan di Jepang karena Jessica Iskandar kesulitan memesan makanan di restoran itu. Nobu pun membantu memesankan makanan yang diinginkan oleh perempuan yang kerap disebut Jedar itu.

"Iya, waktu itu aku lagi ada project, ketemunya nggak sengaja banget kan aku lagi mau makan, bahasa Jepang-nya susah banget, padahal aku udah pakai translate mau ngomong, nggak ngerti-ngerti. Jadi ya sudah tiba-tiba datanglah si Nobu bantuin aku," cerita Jessica Iskandar saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan.

"Makanya dari situ, kami temenan, terus jalan, karena kan di Jepang waktu itu sendiri, jadi ya sudah ada Nobu, seneng saja ada yang bantuin ngomong, ngobrol, jalan-jalan gitu," sambung Jedar.

Sebelumnya, keduanya juga saling mengunggah foto di Instagram Stories. Hal itu mengisyaratkan mereka memiliki hubungan dekat.

Jessica Iskandar mengaku kenal dengan Nobu. Namun, hubungan mereka tidak lebih dari sekadar teman.

"Teman, sudah empat tahun. Iya dong, menjaga hubungan baik," kata Jessica Iskandar.

"Orangnya baik, terus enak diajak ngobrol, terus menyenangkan," ujar dia.

Nobu tengah jadi tersangka kasus video seks dengan Gisella Anastasia. Jessica Iskandar mengaku sebagai sebagai teman selalu memberikan support.

"Kalau bisa support Nobu, kenapa nggak? Apalagi Nobu kan lagi menghadapi cobaan jadi kalau aku bisa support kenapa nggak? Jadi aku dengan senang hati akan support namanya juga teman," tutur Jessica Iskandar.



Simak Video "Usai Melahirkan, Jedar Akan Bawa Anak Keduanya Tinggal di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)