Gabriella Larasati Diterjang Isu Video Syur

tim detikhot - detikHot
Minggu, 21 Mar 2021 21:40 WIB
Gabriella Larasati usai diperiksa soal video syur yang disebut mirip dirinya.
Foto: Gabriella Larasati usai diperiksa soal video syur yang disebut mirip dirinya. (Fathan/detikcom)
Jakarta -

Gabriella Larasati akhirnya menceritakan kondisinya usai diterjang isu video syur. Ia bicara saat memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Barat.

"Pastinya terpukul karena, kan, teman-teman netizen juga menyerang bertubi-tubi. Padahal belum tahu maksudnya ceritanya seperti apa, kondisinya seperti apa," ungkap Gabriella Larasati ditemui di Polres Jakarta Barat.

"Aku minta doanya saja semoga semua berjalan lancar," imbuhnya.

Akan tetapi, Gabriella Larasati masih enggan terbuka dengan gamblang soal video syur yang disebut mirip dengan dirinya. Gabriella Larasati sudah menyerahkan semua kepada kuasa hukumnya.

"Aku serahkan kuasa hukum aku aja," ucapnya.

Terseret kasus video syur, Gabriella Larasati bersyukur keluarga dan teman-temannya masih memberikan dukungan pada dirinya. Meski tak dipungkiri ada saja hujatan dari netizen untuk dirinya.

"Keluarga baik-baik saja, support-nya sangat support dari teman-teman dan keluarga," ungkapnya.

"Puji Tuhan (untuk pekerjaan) ada beberapa yang memang terhambat. Lainnya baik-baik saja," tegas Gabriella Larasati.

Video syur yang disebut mirip dengan dirinya tersebar luas di media sosial. "Kalau berhati-hati harus sih. Dalam segala hal harus hati-hati," tutur Gabriella Larasati.

Meski terseret video syur karena media sosial, Gabriella Larasati tidak lantas menjauhi kehidupan media sosial. Dia tetap bermain media sosial dalam kesehariannya.

"Masih main (media sosial). Kebetulan teman-teman support, menyikapinya positif. Semua pokoknya aku serahkan sama kuasa hukum dan mengikuti jalur hukum yang sebenar-benarnya," tegas Gabriella Larasati.

Sampai saat ini polisi masih mendalami kasus video syur yang menyeret Gabriella Larasati. Beberapa waktu lalu, tersebar video berdurasi 14 detik memperlihatkan seorang perempuan yang tengah memamerkan bagian dadanya. Video itu juga dikait-kaitkan dengan Gabriella Larasati, bahkan viralnya video itu dibawa ke jalur hukum.



Simak Video "Pengakuan Gabriella Larasati soal Video Syur: Diancam dan Diperas"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)