KD untuk Aurel: Aku Tidak Minta Dicintai, Aku Minta Diingat

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 20 Mar 2021 20:32 WIB
Siraman Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah siraman Foto: Dok. The Potomoto
Jakarta -

Aurel Hermansyah sebentar lagi akan menikah dengan Atta Halilintar. Jelang hari bahagia mereka, digelar pengajian menuju pernikahan di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan pada Sabtu (20/3/2021).

Dalam acara itu, Aurel Hermansyah memohon doa restu pada ibu kandungnya, Krisdayanti. Ia juga berterima kasih karena telah dilahirkan dan dicintai oleh pelantun Menghitung Hari itu. Dia juga menyebut ibunya sebagai sosok pekerja keras.

"Terima kasih Mimi telah melahirkan Loly ke dunia dan membuat Loly bisa merasakan dunia yang indah ini. Mimi adalah sosok pekerja keras yang mengajarkan pahit dan manisnya kehidupan. Mungkin aku tidak pernah mengatakan hal ini, tapi terima kasih untuk cintamu, terima kasih sudah sayang ke padaku, terima kasih sudah selalu mendoakanku, terima kasih untuk segala yang Mimi lakukan untukku," kata Aurel Hermansyah.

Dengan berkaca-kaca, Krisdayanti pun mengenang momen-momen yang ia lewati ketika Aurel menghabiskan masa kecil bersamanya. Dia pun mengungkapkan makna dari nama yang ia berikan pada Aurel.

"Titania Aurelie Nurhermansyah, kenapa diberi nama Titan karena kamu anak yang kuat dan besar. Melahirkanmu adalah sebuah keajaiban, sempat menyusuimu di saat aku masih muda adalah karunia. Aku pernah menuntunmu di hari pertama masuk sekolah, mengantarkanmu meraih nilai dan budi pekerti luhur," ungkap Krisdayanti.

"Memang Mimi tidak bisa berlama-lama untuk mengantarmu beranjak dewasa. Aku hanya mendoakanmu dan mencintaimu tanpa syarat. Semoga engkau menikmati perjalanan barumu," doanya.

Krisdayanti lalu mengatakan bahwa dia tidak meminta untuk dicintai secara berlebihan. Bila suatu hari Aurel Hermansyah mengingatnya, itu telah menjadi hal yang membahagiakan baginya.

"Aku tidak memintamu mencintaiku seluas samudera. Aku hanya ingin kamu mengingatku sedetik, kelak bila engkau menimang cucu pertamaku," pinta Krisdayanti.



Simak Video "Anang-Ashanty Tanggapi soal Netizen Sebut Aurel Anak Durhaka ke KD"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/nu2)