Cerita Vanessa Angel Bangkrut, Saldo Rp 0

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 20 Mar 2021 19:04 WIB
Artis Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (20/1).
Vanessa Angel dan suami Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah mengaku belakangan ini sempat mengalami kesulitan ekonomi. Keduanya sempat tak memiliki uang hingga saldo ATM nya Rp 0.

Kemudian Vanessa Angel mengingatkan kepada publik bahwa roda kehidupan terus berputar. Ia ingin berbagi cerita dengan publik mengenai masa-masa sulitnya dahulu.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Vanessa Angel mengaku ingin memberikan inspirasi kepada orang-orang yang tengah berada di masa sulitnya.

"Bisa bangkitlah. Kita pengin menginspirasi orang kalau roda kehidupan berputar sekarang dari atas ke bawah," ujar Vanessa Angel.

Bukan hanya itu, Vanessa Angel menegaskan dalam keadaan sulitnya dulu ia tetap berbuat baik. Ia mengingatkan untuk selalu berbuat baik dalam keadaan sesulit apapun.

Sang suami, Bibi Ardiansyah pun menambahkan melalui ajakan untuk beramal. Bibi merasa bangkitnya bersama Vanessa dari masa keterpurukan mereka ini karena izin yang maha kuasa.

"Tetap berbuat baik dan jangan pantang menyerah sih. Intinya jangan berhenti berusaha tapi bisa kok dikasih jalan sama Tuhan," tutur Vanessa.

"Tetap beramal juga. Amal yang kalian kasih sekarang buat kalian nanti di masa depan entah itu dari Tuhan dari teman. Atau gue nggak tahu gue sama istri gue. Gue bisa bangkit sekarang nggak tahu dari mana mungkin itu jalannya Tuhan," tambah Bibi.

Bibi juga memberikan semangat dan harapan untuk setiap lapisan masyarakat agar dapat bertahan di kondisi pandemi COVID-19 ini.

Bibi bahkan menegaskan sebuah investasi menjadi hal yang paling penting dilakukan untuk mengatasi pandemi COVID-19.

"Separuh rezeki kita ada hak orang lain," tegas Vanessa Angel.

"Semoga teman-teman lagi berjuang di masa pandemi ini. Tetep semangat. Cari kerja. Tetap bersemangat saja, berinvestasilah ke teman-teman yang baik. Karena investasi yang baik ke teman-teman yang baik," tutup Bibi.



Simak Video "Vanessa Angel Ngaku Lebih Suka Dagang Ketimbang Jadi Artis"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)