Ussy Sulistiawaty Terharu Lihat Siraman Aurel Hermansyah Karena Ini

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 20 Mar 2021 19:37 WIB
Perhiasan Miss Mondial di Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Foto: Dok. Miss Mondial/Forevermark Indonesia/PT CMK
Jakarta -

Ussy Sulistiawaty menjadi salah satu tamu dari upacara adat siraman yang dilakukan Aurel Hermansyah di salah satu hotel kawasan Jakarta Selatan.

Seusai acara siraman, Ussy Sulistiawaty pun mengaku sempat merasa terharu karena ucapan Anang Hermansyah selaku ayah Aurel.

Dijelaskan Ussy, Anang saat itu memberikan kata-kata yang mengharukan saat menghantarkan putri pertamanya ke jenjang pernikahan. Ussy mengaku sempat merasa terharu mendengar kalimat-kalimat haru dari Anang Hermansyah.

"Acara lancar, penuh haru bahagia mas Anang sampai sesegukan, Aurel juga juga," ujar Ussy Sulistiawaty baru-baru ini.

Dijelaskan Ussy, acara tersebut berlangsung hikmat dan lancar. Ia juga sempat melihat Anang Hermansyah dan Ashanty menangis saat Aurel bersungkem dengan kedua orangtuanya itu.

Bagi Ussy, sebagai orangtua ia akan merasa sangat berat melepas anak perempuannya ke jenjang pernikahan. Hal itu pun dituturkan Ussy Sulistiawaty saat wawancara.

"Ya namanya orangtua yang mau melepas anak gadisnya pasti melepas anak berat banget kan," tuturnya.

"Apalagi pas Anang kasih wejangan, terharu," tambah Ussy.

Selain itu, Ussy juga menuturkan wejangan apa saja yang dijelaskan Anang. Mantan suami Krisdayanti itu berharap Aurel Hermansyah dapat menjadi istri yang baik untuk pasangannya.

"Wejangan panjang lebar yang pasti ketika menikah banyak tanggung jawab seorang istri, ridhonya istri di tangan suami, Aurel juga harus selalu sabar. Hal yang wajar ya namanya orangtua terharu menangis, sedih bahagia," papar Ussy.

Menutup wawancara, Ussy juga berharap dan memberikan doa yang terbaik untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Ussy berharap Aurel diberikan kelancaran dalam menjalani prosesi akadnya nanti.

"Semoga dilancarkan, saling support. Amin," tutup Ussy.



Simak Video "Aurel Ngidam Jajanan, Atta Halilintar Borong Gerobak ke Rumah "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)