Pernikahan Ketiga Engku Emran

Engku Emran Nikah Lagi, Laudya Cynthia Bella Fokus pada Diri Sendiri

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 20 Mar 2021 10:45 WIB
Laudya Cynthia Bella
Foto: Instagram @laudyacynthiabella
Jakarta -

Laudya Cynthia Bella hingga saat ini belum juga memberikan komentarnya mengenai kabar pernikahan ketiga kali mantan suaminya, Engku Emran.

Dalam Instagram Stories miliknya, Laudya Cynthia Bella terlihat lebih memilih untuk fokus pada dirinya sendiri. Ia pun terus terlihat memposting hadist-hadist tentang berserah diri.

[Gambas:Instagram]

"Bismillah.. Bentuk penyerahan diri seorang hamba kepada Rabbnya tertuang dalam doa Rasulullah berikut: "Ya Allah, hanya kepada Engkau-lah aku berserah diri, aku beriman pada-Mu, aku bertawakkal pada-Mu, aku bertaubat pada-Mu, dan aku mengadukan urusanku pada-Mu. Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung dengan kemuliaan-Mu, tidak ada ilah selain Engkau yang bisa menyesatkanku. Engkau Maha Hidup dan tidak mati, sedangkan jin dan manusia mati._ (HR. Muslim no. 2717). Mutiara Hikmah dari Kajian Riyaadhush Shaalihiin:
217. Menumbuhkan & Memperkuat Keyakinan ( https://youtu.be/T-jScMWPEIE )" tulis Laudya Cynthia Bella dalam Instagram miliknya.

Banyak netizen yang tidak lagi menyinggung soal pernikahan Engku Emran. Mereka semua mendukung agar Laudya Cynthia Bella agar fokus pada diri sendiri dan juga berserah diri pada Tuhan.

"Keep Istiqomah Bella," beber akun khan****.

"Bismilah semangat ya kaaa, seneng bgt kalo artist akhwat bisa kaya gini," tutur akun dewv****.

"Istimewa. Wanita Soleha. Setiap hari di doa iftitah. ..... hanya," jelas akun lainnya.

Ketika ditanya mengenai perceraiannya dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella memang tidak mau membahasnya terlalu detail. Bella juga terlihat selalu menghindar saat ditemui dalam berbagai acara saat ditanya mengenai hal ini.

Dalam videonya beberapa waktu lalu, Bella pernah mengatakan jika perceraian ini adalah keputusan dari kedua belah pihak. Bella juga mengatakan jika berpisah secara baik-baik dengan Engku Emran.

"Kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," beber Laudya Cynthia Bella dalam videonya beberapa waktu lalu.

Ia juga menyebut jika Emran adalah suami yang baik. Banyak kebaikan dan juga pembelajaran yang didapat Bella saat menjadi istri Emran.

"2 tahun beliau menjadi suami saya. Banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insyaallah hikmah, pembelajaran semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk saya menjadi wanita yang insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," beber Laudya Cynthia Bella.

Bella dan Emran menikah pada 2017, pernikahan itu digelar di Malaysia. Digelar tertutup bagi media, Bella dan Emran tidak terlalu banyak komentar kala itu. Tapi beberapa bulan setelahnya, mereka menggelar resepsi di Bandung, Jawa Barat.



Simak Video "Sosok Noor Nabila, Istri Baru Eks Suami Laudya Cynthia Bella"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)