Krisdayanti Tak Hadiri Prosesi Siraman Aurel Hermansyah

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 19 Mar 2021 21:04 WIB
Yuni Shara
Foto: Pingkan Anggraini/ detikHOT
Jakarta -

Krisdayanti tampak tidak hadir dalam prosesi siraman putri pertamanya dari Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, di salah satu hotel kawasan Jakarta Selatan.

Dijadwalkan, Jumat (19/3/2021), Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjalankan prosesi siraman sebagai salah satu langkah menuju ke pernikahan.

Namun, di acara sakral ini, Krisdayanti tak terlihat menghadiri acara. Hanya terdapat sang kakak, Yuni Shara saja yang hadir di acara siraman ini.

Terkait dengan ketidakhadiran Krisdayanti, Yuni Shara enggan menjelaskan lebih rinci. Ia hanya meminta awak media untuk bertanya yang mengenai dirinya saja.

"Nah, kalian nanya yang porsi saya aja ya," ujar Yuni Shara.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Yuni Shara juga memastikan Atta dan Aurel akan menjalani pengajian menjelang akadnya besok. Lokasi acara pengajian juga sama seperti tempat siramannya saat ini.

"Yang jelas besok pengajian nanti hadir juga," tutur Yuni Shara.

Mengenai acara pengajian itu, ibu dua anak ini juga memastikan bahwa dirinya akan kembali datang di acara pengajian Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Insya Allah (datang)," jawab Yuni Shara.

Sebagai tambahan informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melangsungkan akad pernikahannya pada 3 April 2021. Rangkaian acara dari lamaran hingga akad akan disiarkan secara live di stasiun televisi.



Simak Video "Krisdayanti Ungkap Tujuan Aurel-Atta Datangi Dokter Kandungan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/srs)