Anggita Sari Lepas Hijab, Tegaskan Bukan untuk Dicontoh

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 19 Mar 2021 07:40 WIB
anggita sari
Anggita Sari kini memutuskan lepas hijab. (Foto: Dok. Instagram @anggitasari612.)
Jakarta -

Anggita Sari sebelumnya tampil berhijab. Tapi kini dia memutuskan untuk melepas hijabnya karena sebuah alasan. Anggita Sari menyebut dirinya punya hak sepenuhnya buat mengambil keputusan itu.

Dalam pesan singkat yang dikirimkan ke detikcom, Anggita Sari mengungkap betapa sulitnya mengambil keputusan untuk lepas hijab tersebut. Terlepas dari apapun komentar masyarakat, dirinya merasa berhak atas apapun pilihan hidupnya.

Yang ditegaskan juga oleh Anggota Sari adalah bahwa apapun yang dilakukannya bukan untuk dicontoh. Dia sendiri menyadari hal ini bukanlah hal baik.

"Secara garis besarnya (alasan lepah hijab), karena aku lebih nyaman dengan begini. Ini bukan hal yang baik untuk dicontoh, ya," aku Anggita Sari.

Respons yang diberikan masyarakat terutama netizen yang ada di Instagram-nya terbilang positif. Hal itu dikemukakan Anggita Sari dalam pesan singkat yang sama.

Ada banyak komentar baik yang dituliskan netizen untuknya. Buat itu Anggita Sari juga bersyukur karena di satu sisi dirinya bukan tipe orang yang memikirkan pendapat orang lain atas keputusan yang diambilnya.

"Pastinya beratlah. Tapi, aku bukan tipikal orang yang mempedulikan komentar orang atas apa yang aku lakuin sih. Karena apa pun yang aku lakuin selama nggak merugkan orang lain aku rasa nggak masalah," ungkap Anggita Sari.

Diakui Anggita Sari saat ini kehidupannya baik-baik saja. Tidak ada masalah yang membuatnya mengambil keputusan buat lepas hijab.

Anggita Sari juga menegaskan kalau permasalahan masing-masing orang berbeda-beda. Bukan karena seorang selebgram lepas hijab karena satu masalah, dia kemudian juga dikira punya masalah dan akhirnya memilih jalur yang sama.

"Ini penting banget sih, soalnya mungkin lagi hits selebgram lepas hijab karena masalah rumah tangga atau keluarga. Aku tekanin nggak ada masalah itu sama sekali. Semua baik-baik saja," tegas Anggita Sari.

(aay/aay)