Jennifer Jill Resmi Rehab, Berkas Perkara Dilimpahkan ke Kejaksaan

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 16 Mar 2021 14:30 WIB
Jennifer Jill
Jennifer Jill Resmi Rehab, Berkas Perkara Dilimpahkan ke Kejaksaan. (Foto: Palevi/detikhot)
Jakarta -

Perkara dugaan penyalahgunaan narkoba yang menyeret nama Jennifer Jill kini menemui titik baru. Disebut berkas perkara Jennifer sudah dilimpahkan ke kejaksaan.

Hal ini diungkapkan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, kepada awak media, Selasa (16/3/2021).

Ronaldo menegaskan berkas perkara Jennifer Jill telah rampung dan siap dilimpahkan ke kejaksaan. Dengan ini kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Jennifer Jill sudah memasuki tahap 1.

"Berkas perkaranya sudah siap dilimpahkan," ujar Ronaldo.

"Tahap 1 ya. Jadi baru akan pengiriman berkas perkara," lanjutnya.

Selain itu, Ronaldo menjelaskan pihaknya tinggal merapikan administrasi surat menyurat saja dan akan dilengkapi dalam waktu dekat ini.

"Tinggal administrasi surat menyuratnya saja, kemungkinan sore ini atau besok," sambung Ronaldo.

Selain itu, Ronaldo juga menjelaskan saat ini Jennifer Jill sudah menjalani masa rehabilitasinya. Istri Ajun Perwira itu saat ini disebut tengah menjalani rehab di BNN Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

"Yang bersangkutan saat ini menjalani rehab di fasilitas BNN di Lido," tutur Ronaldo.

Ronaldo juga turut menambahkan, Jennifer Jill menjalani rehabilitasi sesuai dengan hasil assessmen dari tim BNN. Meski begitu, proses hukum Jennifer Jill masih tetap akan berlanjut.

"Sesuai dengan hasil assessmen yang dilakukan tim assessmen BNN. Proses hukumnya sendiri, tetap berlanjut," tutup Ronaldo.

(pig/mau)