ADVERTISEMENT

Gisel Harap Orang Belajar dari Kasus Video Seks yang Menjeratnya

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 15 Mar 2021 12:20 WIB
Gisel melakukan wajib lapor di Polda Metro Jaya.
Foto: Gisel melakukan wajib lapor di Polda Metro Jaya. (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta -

Hingga saat ini, Gisel masih menjalani wajib lapor dari kasus video seks yang menjeratnya. Ia pun selalu terlihat hadir dan mengaku hanya ingin menghormati hukum yang ada.

Dengan adanya kasus video seks yang menjeratnya, Gisel sangat berharap banyak orang belajar dari ini semua. Ia meminta kepada semua orang jangan melihat kasusnya ini dari satu sisi saja.

"Bisa melihat sesuatu lebih luas, bisa belajar dari kesalahan, bisa dekat sama keluarga, bisa jadi cerita mungkin buat orang-orang melihat kehidupan aku. Bisa belajar untuk mencegah dari kejatuhan atau yang jatuh juga mau berusaha bangkit," ucap Gisel saat ditemui di Gedung Cyber Crime Polda Metro Jaya, Senin (15/3/2021).

Hingga saat ini, Gisel juga tidak pernah ditinggalkan keluarga dan juga sahabatnya. Ia pun sangat bersyukur akan bisa semakin dekat dengan orang yang dicintai dan mencintainya.

"Iya puji Tuhan selalu bersyukur punya keluarga yang support. Masih kasih tempat ke aku untuk terus belajar," tutur Gisel.

Gisella Anastasia juga mengaku siap hadir dalam sidang dua terdakwa penyebar video seksnya dengan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu.

Sidang MN dan PP akan kembali digelar besok di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gisel dan Nobu juga diketahui akan menjadi saksi dalam sidang tersebut.

Dalam hal ini, Gisel mengaku sudah mengosongkan jadwal syuting untuk hadir persidangan. Ia bersedia hadir kapan saja jadwalnya diberikan.

"Kita lagi nunggu ya, tapi udah kita kosongkan sih (jadwal). Karena kan kemarin kita ternyata kalau sidang di hari Selasa jadi sudah kita kosongkan," ujar Gisel.



"Siap sedialah kapan aja kalau diminta untuk jadi saksi," lanjutnya lagi.

Gisel kembali menegaskan akan selalu bersedia hadir dalam sidang tersebut. Ia hanya ingin mengikuti proses hukum yang berjalan semestinya.

"Iya kalau diminta kita bersedia pasti mengikuti prosedurnya ya," tambah Gisel.

Diketahui, sidang perdana untuk terdakwa MN dan PP pun digelar pada 2 Maret 2021 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Minggu lalu, Gisel izin tidak dapat hadir di persidangan lantaran memiliki urusan yang tak bisa ditinggal.



Simak Video "Gisella Anastasia Benarkan Sudah Putus dengan Wijin"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT