Ayu Ting Ting Tak Mau Lagi dengan Duda

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 15 Mar 2021 10:55 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Trans TV.
Ayu Ting Ting tak mau lagi dengan duda. Foto: Palevi S/detik
Jakarta -

Ayu Ting Ting disebut kapok dengan seorang duda. Kini, ia ingin mencari laki-laki yang belum pernah menikah sebelumnya. Hal itu diutarakan oleh Dinar Candy.

Awalnya, Ayu Ting Ting mengundang Dinar Candy ke rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (14/3/2021). Ayu Ting Ting mengajak Dinar Candy untuk kolaborasi dalam pembuatan video YouTube.

"Dinar abis main ke rumah, ke channel YouTube Qiss You. Abis kolaborasi youtube, tadi aku juga ke youtubenya Dinar," kata Ayu Ting Ting di depan rumahnya, saat mengantarkan Dinar Candy pulang.

"Curhat antara sesama jomlo haha," timpal Dinar Candy.

Kabarnya, Ayu Ting Ting memiliki kekasih baru. Namun saat ditanya mengenai hal tersebut, pelantun Sambalado itu enggan menjawabnya.

"Nggak ada, kata siapa? Nih Dinar nih punya pacar baru," ujar Ayu Ting Ting.

"Belum bu Ayu, amin," lanjut Dinar Candy tertawa. Ayu Ting Ting pun langsung masuk ke rumahnya.

Diwawancarai terpisah, Dinar Candy membocorkan soal curahan hati Ayu Ting Ting. Ia mengatakan jika sang pedangdut tak ingin lagi berpacaran dengan seorang duda karena satu dan lain hal.

"Pokoknya setahu aku dia udah nggak mau cari duda lagi, maunya bujang," imbuh Dinar Candy.

"Nggak tahu sih (trauma atau nggak), soalnya kalau aku ulik masalah itu dia nggak ngasih tahu ujungnya haha," sambungnya.

Tak hanya itu, Dinar Candy juga mencoba mencari tahu apa penyebab batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman. Namun sayang, ia tak berhasil mendapatkan informasi itu dari mulut Ayu Ting Ting.

"Tadi sempat kayak nanya 'emang kenapa sih Bu Ayu kemarin nggak jadi?' 'Adalah' gitu. Kan dia suka nggak mau umbar-umbar gitu," pungkasnya.



Simak Video "Respons Ayu Ting Ting Disebut Punya Suara Terbagus oleh Lesti Kejora"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)