Round-Up Sepekan

Drama Asmara Kaesang-Felicia hingga Hari Bahagia Atta-Aurel dan Vicky-Kalina

Tim detikcom - detikHot
Senin, 15 Mar 2021 05:32 WIB
momen manis kulineran aurel hermansyah dan atta halilintar
Foto: Instagram @aurelhermansyah
Jakarta -

Seminggu terakhir, dunia hiburan Tanah Air diwarnai dengan sederet berita menarik, mulai dari drama kandasnya hubungan asmara anak Presiden RI hingga hari bahagia dua pasang seleb.

1. Drama Asmara Kaesang dan Felicia Tissue

Kandasnya hubungan Kaesang dengan Felicia menyisakan drama saling tuding di antara keduanya. Pihak Felicia menganggap Kaesang ingkar janji yang semula ingin menikah.

Tak lama kemudian, Kaesang bersuara. Ia menyebut keputusan dirinya pergi sudah diketahui oleh Felicia. Bahkan, dirinya malah dimaki-maki oleh sang mantan kekasih.

Ibunda Felicia, Meilia Lau, akhirnya mengetahui soal pembelaan Kaesang. Ia tahu pembelaan itu dari salah satu netizen yang berkomentar di Instagram miliknya.

"Sudah klarifikasi di bilang bu,kata pejantan tangguh yg besar ototnya tapi gak punya hati yg besar itu dibilang sudah minta putus pertengahan januari dan ur beloved daughter dan memaki -maki dirinya menolak untuk diputuskan ,,sang pisang itu di video itu dia pasrah saja," tulis akun Tumpak54 dalam kolom komentar Instagram Meilia.

2. Teddy Tak Bisa Kembalikan Uang Rizky Febian dalam 14 Hari

masih soal kisruh harta di antara keluarga Sule dan Teddy. Rizky Febian, anak Sule, meminta asetnya yang hilang dikembalikan oleh Teddy, tapi Teddy justru meminta sejumlah uang.

Setelah mengadakan pertemuan antara Rizky Febian dengan pihak Teddy Pardiyana. Rizky Febian memberikan waktu pada Teddy untuk mengembalikan aset-aset yang tidak jelas keberadaannya dalam waktu 14 hari.

Ternyata, pihak Teddy Pardiyana kembali meminta kelonggaran waktu. Hal itu diungkapkan oleh pengacara Rizky Febian, Ferry Hudaya.

"Pertemuan jadi yang pada intinya mereka meminta waktu lagi satu minggu. Oleh karena ada sebagian aset yang sertifikatnya belum ketemu," kata Ferry Hudaya dihubungi melalui sambungan telepon.

"Kami sedang meminta penjelasan terkait hal tersebut," sambungnya.

3. Young Lex Sebut Fans K-Pop Alay

Kalau fans K-Pop khususnya fans EXO kesal ke Young Lex lantaran membuat video Raja Terakhir mirip dengan MV Lit milik Lay Zhang, maka Young Lex juga balik kesal ke fans K-Pop. Young Lex menyebut fans K-Pop lebay.

Kekesalan pertama Young Lex lantaran banyak yang menuding plagiat tanpa membaca informasi soal video tersebut secara lengkap di kolom deskripsi YouTube. Young Lex pun tidak menampik bahwa netizen punya hak untuk melempar tudingan.

"Ya itu hak mereka (menuding plagiat), cuma kita tahu kalau mereka pasti nggak akan baca full informasinya di description-nya gitu kan," kata Young Lex ketika ditemui usai mengisi acara Pagi Pagi Ambyar di Trans TV, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/3/2021) pagi.

4. Takluknya Sang Gladiator Vicky Prasetyo di Pelukan Kalina Oktarani

Drama batal nikah dan yang lainnya tidak menghalangi niatan Vicky Prasetyo menikahi Kalina Oktarani. Pria berjuluk Sang Gladiator tersebut akhirnya resmi menikah lagi.

Vicky Prasetyo menjudulkan prosesi akad nikahnya 'Pelabuhan Terakhir Sang Gladiator'. Sebelum ijab kabul terlebih dahulu diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran.

Hasyim Adnani menjadi penghulu yang menikahkan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Dalam akad ini Vicky Prasetyo mempersembahkan

"Vicky Prasetyo aku nikahkah dan aku kawinkan engkau Vicky Prasetyo bin Hermanto dengan Erie Oktarani binti Saderi A Sairie dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang senilai Rp 130.321 rupiah dibayar tunai," ucap sang penghulu.

"Saya terima nikah dan kawinnya Erie Oktarani binti Saderi Saderi A Sairie dengan maskawain tersebut dibayar tunai," timpal Vicky Prasetyo langsung.

Namun acara akad nikah tersebut ternyata belum sempurna bagi Kalina Oktarani. Ia bahkan menangis melihat kenyataan tidak ada Azka Corbuzier, anak kandungnya dari pernikahan dengan Deddy Corbuzier, di gelaran itu.

5. Atta dan Aurel Selangkah Menuju Halal hingga Protes Lamaran Live di TV

Atta Halilintar resmi melamar kekasihnya, Aurel Hermansyah, hari ini. Dalam sesi lamaran yang diabadikan secara live, pasangan muda itu mengungkapkan alasan segera menuju pelaminan.

Atta Halilintar menuturkan akhirnya melamar Aurel Hermansyah karena sejak awal sudah kepincut dan merasa tergerak hatinya.

"Karena kalau hati sudah cocok, klik, dan klop sampai hati tuh sampai ngomong she's the one," ucap Atta Halilintar mantap, seperti dilihat detikcom.

"Iya sampai tidak perlu ada alasan lagi," sambung Atta.

(dar/dar)