12 Tahun Menjanda, Cici Paramida Dijodohkan dengan Pria Turki

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 10 Mar 2021 11:05 WIB
pedangdut
Cici Paramida masih belum mau nikah, kenapa sih? Foto: prih prawesti febriani
Jakarta -

Cici Paramida sampai saat ini masih memilih hidup sendiri. Usai 12 tahun cerai dengan Suhaebi, Cici Paramida mengaku tetap senang.

"Happy saja, tidak dijadikan beban. Saya jalani saja semuanya," kata Cici Paramida ditemui di gedung Transmedia, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Pernah mengalami peristiwa tak mengenakan dalam pernikahan, Cici Paramida mengaku tidak lagi mengingatnya. Dahulu Cici Paramida sempat jadi sorotan lantaran nekat menghadang mobil mantan suaminya yang diduga sedang bersama dengan perempuan lain.

Cici Paramida bahkan sampai mengalami luka-luka karena terseret mobil Suhaebi yang saat itu masih berstatus sebagai suaminya.

"Nggak ada trauma karena mungkin sudah merasakan kenyamanan. Apa yang saya jalani sekarang, saya dekat dengan keluarga orang tua, dan adik-adik," ungkapnya.

Pelantun Wulan Merindu membenarkan sang adik seringkali menjodoh-jodohkan dirinya. Akan tetapi, Cici Paramida mengatakan saat ini lebih nyaman untuk berteman.

"Siti biasanya yang suka kenalin-kenalin ke temannya, suka jodohin. Semua kembali lagi dari hati, enak buat pertemanan persahabatan," tutur Cici Paramida.

"Tapi kan kembali lagi belum (menemukan jodoh). Kita serahkan kepada Allah. Belum ada jodoh kita serahkan ke Tuhan," tukasnya.

Cici Paramida tak menampik ada pria yang sudah ingin melamar dirinya. Hanya saja dirinya masih ingin mendampingi dan mengurus orang tua.

Terlebih pria-pria yang ingin melamarnya berasal dari Turki karena merupakan teman-teman suami sang adik, Siti.

"Temannya suaminya Siti ada, cuma kan dia tinggalnya di Turki kan aku nggak mau di Turki. Nanti siapa yang urusin orang tua?" jawab Cici Paramida.

Soal kriteria suami, Cici Paramida juga tak banyak menuntut.

"Sebenarnya tipenya nggak macam-macam. Jujur, setia, tanggung jawab, yang bisa membimbing. Itu saja. Bisa jadi imam," ucap Cici Paramida.



Simak Video "Sambut Momen Lebaran, Venna Melinda Hias Apartemen dan Bikin Parsel"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)