ADVERTISEMENT

Atta Minta Gaun Akad Nikah Aurel Lebih Sopan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 09 Mar 2021 17:23 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk.
Atta Minta Gaun Akad Nikah Aurel Lebih Sopan. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah tinggal menghitung hari. Kini ada kabar baru soal gaun pernikahan Aurel.

Aurel Hermansyah memakai jasa Vera Anggraini untuk acara hari bahagianya tersebut. Ia mengontak langsung sang desainer diminta buatkan gaun nikah yang tradisional.

"Mintanya tradisional ya, cuma konsepnya karena di masjid, terus kedua biar kelihatan lebih praktis, jadi bukan yang jawa-jawa banget, tapi tetap ada Jawanya, karena Mas Anang ada Jawanya kan. Jadi tetap ada Jawanya, jadi pakai ada batik, bajunya klasik," ujar Vera saat ditemui di Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Aurel Hermansyah memesan dua baju untuk akad nikah dan syukuran ke Vera Anggraini. Nanti ada dua konsep berbeda pula dalam pernikahannya dengan Atta Halilintar.

"Pasti warna yang berbeda dong, karena konsepnya beda, berhubung Atta ada Minangnya, jadi syukuran saya lebih tradisional ke sana," tutur Vera.

Namun sayang Vera Anggraini enggan membocorkan warna baju yang dipesan Aurel Hermansyah. Ia mengaku semua orang bakal terkejut.

"Jadi aku biasanya nanya maunya mereka warna apa. Karena kan kalau pengantin sekarang nggak harus putih, jadi bisa warna lain, tapi tetap mencerminkan ini acara sakral. Jadi mungkin nggak warna-warna cerah, kami pakai warna yang kalem. Buat warna gaunnya aku belum bisa cerita, jadi ditunggu saja pas hari H-nya," katanya.

Vera Anggraini juga mengaku bakal membuat gaun nikah Aurel Hermansyah sopan. Sebab ia dapat pesan dari Atta Halilintar agar tak vulgar.

"Saya biasa buat akad yang sopan, aku bilang kalau buat akad kan kita harus yang sopan, jadi seksi nggak harus terbuka, karena nanti apalagi dia rencananya di masjid. Kebetulan juga Atta kurang menyukai yang vulgar ya," pungkasnya.

(mau/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT