Meghan Markle Tak Akan Namai Putrinya 'Diana'

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 09 Mar 2021 16:51 WIB
This image provided by Harpo Productions shows Prince Harry, left, and Meghan, Duchess of Sussex, speaking about expecting their second child during an interview with Oprah Winfrey.
Foto: Joe Pugliese/Harpo Productions via AP
Jakarta -

Meghan Markle kini tengah mengandung seorang bayi perempuan, ada banyak polemik tentang nama putrinya tersebut. Namun yang pasti ia tak akan menamakan adik perempuan Archie itu dengan nama Diana.

Usai Meghan mengumumkan jika dirinya hamil bayi perempuan, ada banyak orang yang menduga jika keduanya akan menggunakan nama mendiang ibunda Pangeran Harry tersebut.

Hal tersebut dilakukannya demi menjauhkan atensi publik pada sosok putrinya tersebut seperti yang diungkapkan salah seorang sumber dekatnya pada Page Six.

Keduanya pun disebut akan memakai Diana sebagai nama tengah dari putrinya seperti yang dilakukan Kate Middleton dan Pangeran William pada putrinya, Charlotte.

"Sulit bagi mereka untuk menamai putrinya Diana. Kekhawatiran terbesar mereka adalah hal tersebut menjadikan putrinya jadi target besar di media-media, serta menarik perhatian publik pada dirinya.

"Apa pun yang orang-orang pikir, Harry dan Meghan sangat menghargai privasi mereka dan ingin melindungi anaknya dari tekanan media yang pernah mereka alami," terangnya.

Meghan Markle membagikan informasi terkait kehamilannya dalam sebuah wawancara bersama Oprah Winfrey yang ditayangkan di CBS. Ia mengatakan jika dirinya tengah hamil bayi perempuan.

Tak hanya itu saja, Meghan dan Harry pun mengatakan jika adik perempuan Archie itu akan lahir dalam waktu dekat ini yakni pada musim panas nanti.

Awalnya Oprah sempat menanyakan soal kehamilannya, namun Meghan tak menjawab dan memilih untuk memberitahukan hal tersebut bersama dengan Pangeran Harry.

Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry berhasil menjadi perhatian publik dan menorehkan jumlah penonton hingga 17,1 juta orang setelah ditayangkan di CBS.

Mereka pun sampai menggelontorkan dana hingga Rp 100 miliar untuk membeli hak siar acara tersebut dari rumah produksi milik Oprah Winfrey tersebut.



Simak Video "Meghan Markle dan Pangeran Harry Ungkap Gender Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)