Hani Putri Jual Cincin Berlian Buat Operasi Hidung, Capek Dibilang Megar

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 05 Mar 2021 07:20 WIB
Hani Putri
Hani Putri operasi hidung usai capek dibilang megar. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Model Hani Putri menjalani operasi hidung. Ia melakukan hal itu karena capek disindir kayak kerbau.

Kepada detikcom, Hani Putri menyebut operasi hidungnya dilakukan hari ini di Jakarta. Wanita kelahiran 26 Mei 1988 itu mengaku tak percaya diri dengan bagian tubuhnya tersebut.

"Habis aku suka nggak percaya diri sama hidung aku kek kerbau, megar. Banyak banget aku dipanggil hidung terong, di Australia aku dipanggil big nose," ujar Hani saat dihubungi.

"Iya jadi hidung harus dioperasi, dibedah biar kece daripada filler-filler nggak jelas mending sekalian saja dan mahalnya pun sama," lanjutnya.

Hani Putri memperlihatkan hidungnya yang masih bengkak usai dilakukan operasi selama kurang lebih dua jam. Setelah itu, ia mengatakan bakal melakukan perawatan lagi lima hari ke depan.

"Nih masih bengkak. Rasanya deg-degan saja. Nggak sakit sih, cuma suntiknya saja perih. Dua jam-an tadi tindakannya. Nanti check up 5 hari lagi," tutur Hani.

Hani Putri mengaku hidungnya ditambahkan implan. Ia tak mau memakai bagian tulang di tubuhnya untuk memancungkan bagian tersebut.

"Pakai implan saja. Aku nggak mau nanti kupingku sakit kalau dibedah. Makanya gini saja. Sama saja kok katanya," kata Hani.

Setelah dioperasi, Hani Putri dianjurkan tak boleh makan pedas terlebih dahulu. Ia juga diminta untuk selalu memijat hidungnya.

"Justru setiap jam harus dipegang bagian atasnya biar nanti menyatu dipijat-pijat gitu. Iya pas selesai dokter ajarin cara pijat hidungnya. Dan tahapan lain seperti nggak boleh makan pedas, panas. Semua yang memacu gitu biar nggak meler kali," ujarnya.

Jual Cincin Berlian Untuk Biaya Operasi

Hani PutriHani Putri jual cincin berlian untuk operasi hidung. Foto: dok. Instagram @Haniputri88

Hani Putri mengaku bayar sendiri untuk operasi hidung. Ia tak pakai endorsement.

Hani Putri mengatakan biaya perawatan kecantikannya itu mencapai Rp 35 juta. Itu pertama kali dirinya menjalani operasi di tubuhnya.

"Harganya nggak usahlah ya pokonya puluhan aja. Rp 35 juta saja. Nggak diendorse dong. Ini pertama, karena kalau di video atau syuting fotografer hidungku nggak percaya diri," tuturnya.

Hani Putri mengaku sampai menjual cincin berliannya untuk tindakan. Ia tak mau mengambil uang dari tabungannya.

"Aku jual cincin diamond aku. Kan yang pertama dilihat muka, baju, baru cincin. Jadi ya jual saja. Daripada disimpan nggak dipakai juga," pungkasnya.

(mau/nu2)