Cinta Deritanya Tiada Berakhir, Cu Pat Kay Kini Berotot Bukan Ditolak Cinta

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 05 Mar 2021 07:02 WIB
Wayne Lai adalah pemeran tokoh Cu Pat Kai dalam film Kera Sakti atau Journey to the West. Iya kamu enggak salah, cowo sixpack ini memang orangnya!
Pemeran Pat Kai yang kini makin berotot! (Foto: dok. Instagram wayne_lai_fanpage)
Jakarta -

Aktor Hong Kong Wayne Lai sempat menjadi sorotan karena penampilannya tersebut yang tetap bugar dengan otot-otot di tubuhnya. Pemeran Cu Pat Kay atau Zhu Bajie di serial Journey to the West tersebut tampak awet muda meskipun usianya sudah menginjak 56 tahun.

Foto-fotonya kala di pusat kebugaran atau pun sekadar memamerkan ototnya pun sempat membuat heboh dunia maya. Ternyata hal tersebut dilakukannya untuk kebutuhan proyek terbarunya yakni serial drama bertajuk Fighter.

Pada serial tersebut Wayne Lai berperan sebagai atlet MMA bernama Shek Ngo-shan. Ia pun menurunkan berat badannya hingga 10 kilogram dan membuat tubuhnya kian berotot untuk kebutuhan peran tersebut. Kecintaannya terhadap dunia seni peran memang begitu besar. Ungkapannya di serial Kera Sakti, cinta deritanya memang tiada pernah berakhir, mungkin sedikit menggambarkan usaha besarnya untuk tampil bugar demi peran itu.

Melihat dedikasi yang ditunjukkan rekan Dicky Cheung tersebut, tak heran jika ia dikenal sebagai salah satu aktor terbaik di Hong Kong. Puluhan penghargaan telah diraihnya semenjak berkarier di dunia seni peran pada 1986.

Seperti halnya para bintang Journey to the West lainnya, Wayne Lai juga baru meraih atensi publik usai tampil dalam serial tersebut. Aksinya sebagai Siluman Babi membuat banyak orang jatuh hati ke padanya.

Puluhan tahun berkarier, ternyata ada momen yang tak dapat dilupakan oleh Wayne. Ada kejadian antara dirinya dan seorang aktris yang menjadi lawan mainnya.

Dilansir dari Today Online, Wayne Lai, menceritakan jika selama produksi sang aktris kerap sekali terlambat hingga membuat jadwal jadi berantakan.

Bahkan pada sebuah momen, para kru harus berjalan hingga 20 menit lebih untuk mendaki ke atas sebuah bukit yang menjadi lokasi syuting mereka. Namun usai sampai di atas sana, tak ada kabar dari aktris tersebut hingga mereka harus mengulanginya ke esokan harinya.

Pada keesokan harinya sang aktris pun telat hingga mereka tak dapat menyelesaikan adegan itu dan melanjutkannya di hari berikutnya.

"Dua orang kru menjaga sang aktris, dan kita harus berjalan lagi menuju puncaknya. Kau tahu, syuting dengan memakai sebuah kostum itu sungguh melelahkan, apalagi kita harus mendaki lagi. Aku benar-benar berupaya untuk menahan amarahku," ungkap Wayne.

Salah satu yang membuatnya begitu kesal adalah sang aktris tak menyadari kesalahannya dan tetap tersenyum hingga tertawa-tawa di lokasi.

Saat disinggung siapakah aktris tersebut, Wayne Lai, tak mau membuka identitasnya. Ia hanya mengatakan jika sang aktris masih popular hingga saat ini.

Simak juga video 'Mau Punya Otot Perut Seperti Diva? Ini Caranya!':

[Gambas:Video 20detik]



(ass/aay)