Kondisi Boiyen Usai Kakak Meninggal Dunia Diduga Tertabrak Kereta

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 04 Mar 2021 09:57 WIB
Boiyen saat ditemui di kawasan Trans TV.
Boiyen bersedih, kakaknya meninggal dunia. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Komedian Boiyen berduka. Sang kakak, Dudung, meninggal dunia. Kakak dari Boiyen diduga tertabrak kereta. Agung Tole, manajer Boiyen mengatakan sang komedian terpukul dan berduka.

"Boiyen ya gitulah lagi duka," ucap Agung Tole melalui sambungan telepon kepada detikcom, Kamis (4/3/2021).

Dalam Instagram Stories pribadinya, Boiyen menuliskan 'Innalillahi wa innailaihi rojiun Aa Dudung' dengan emoji menangis.

Komedian yang juga pernah menjadi teman duet Melaney Ricardo itu, mengunggah foto kebersamaan keluarganya dengan almarhum sang kakak.

"Cepet bgt aa dudung ninggalin kita ya Allah, semoga husnul khotimah diampuni segala dosanya dan diberi tempat terindah, Amin," tulis Boiyen pada foto tersebut.

Boiyen berdukaBoiyen berduka Foto: Instagram Boiyen

"Anak soleh mama, kakak terbaik gw pengganti sosok bpk tp skrng aa pergi ninggalin kita, semoga tenang bahagia di sana ya A we love you," sambungnya.

Kabar meninggalnya kakak dari Boiyen awalnya berasal dari broadcast message yang tersebar dalam grup whatsApp. Dalam pesan tersebut, terpampang foto KTP Dudung Abdul Malik dengan foto sepeda motor yang memiliki nomor polisi B 6272 NKV.

Boiyen berdukaBoiyen berduka Foto: Instagram Boiyen

Di foto tersebut tertulis keterangan yang menyebut kakak dari Boiyen itu mengalami kecelakaan karena tertabrak kereta.

"Korban kecelakaan tertabrak kereta api di pintu Semanan Kalideres Jakarta Barat. Mohon bantu infokan ke pihak keluarga," tulis pesan pada foto broadcast tersebut.

Untuk kronologi kejadian, Agung tidak bisa memberikan penjelasan. Akan tetapi, Agung membenarkan kakak dari Boiyen itu meninggal karena kecelakaan.

"Kalau kronologinya aku kurang paham ya," jelas Agung.

Jenazah disemayamkan di kediaman kakak Boiyen di daerah Pasar Kemis, Jakarta Barat. Untuk pemakaman, Agung pun belum mengetahui secara rinci mengenai rencana itu.

"Belum tahu juga kalau yang itu," beber Agung.

Lihat juga video ''Blackbox' di Mobil Tiger Woods Bisa Ungkap Penyebab Kecelakaan':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/wes)