Ayus Sabyan Tak Hadiri Sidang Cerai, Ririe Fairus: Nggak Tahu Saya!

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 03 Mar 2021 11:50 WIB
ayus
Sidang cerai Ayus Sabyan dan Ririe Fairus kembali digelar. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Sidang perceraian Ayus Sabyan dan Ririe Fairus kembali bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Sidang masih beragendakan mediasi kedua belah pihak.

Terlihat Ririe Fairus menghadiri sidang perceraiannya tersebut. Sedangkan Ayus Sabyan lagi-lagi mangkir memenuhi panggilan Pengadilan.

Ririe Fairus tidak mengetahui kenapa suaminya itu tidak hadir dalam sidang perceraiannya. Padahal, ia sudah memberitahu kepada Ayus Sabyan jika sidang akan bergulir pada hari ini.

"Nggak tahu saya," ujar Ririe Fairus saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021).

Namun, Ayus Sabyan memberitahu kepada Ririe Fairus jika dirinya tak dapat hadir ke dalam sidang mediasi tersebut. Ririe Fairus pun tidak menanyakan lebih lanjut mengenai hal itu.

"Sudah (komunikasi) tapi beliau berhalangan hadir. Nggak tahu saya (alasannya)," kata Ririe Fairus.

Ririe Fairus menyebut sidang keduanya itu terpaksa kembali ditunda hingga minggu depan. Alasannya karena masalah administratif.

"Sidang kedua tapi diundur lagi karena, kesalahan teknis dari pihak Kelurahannya tadi saya juga lupa. Nggak tahu kalau itu. Nggak tahu jelas," imbuh Ririe Fairus.

"Pokoknya tadi pengadilan bilang bukan masalah dari pihak Ayus atau saya, itu dari pihak pengadilan dari kelurahannya (Ayus) aja," tukasnya.

Ririe Fairus menggugat cerai Ayus Sabyan diduga karena orang ketiga. Ayus Sabyan disebut telah berselingkuh dengan Nissa Sabyan.

Perselingkuhan ini diketahui sudah berjalan selama dua tahun. Ayus Sabyan sempat diminta mengakhiri hubungannya dengan Nissa Sabyan, namun permintaan tersebut tidak juga didengar.

Hubungan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan akhirnya mencuat ke publik. Hingga saat ini, Nissa Sabyan belum juga buka suara mengenai dugaan perselingkuhan ini. Sedangkan Ayus, beberapa waktu sudah memberikan video klarifikasinya. Dalam video tersebut, Ayus meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.



Simak Video "Tanggapan Ririe Fairus soal Gosip Nikah Siri Ayus dan Nissa Sabyan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)