Mantan Bos Uber Pacari Model Victoria's Secret yang Beda 17 Tahun

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 03 Mar 2021 09:16 WIB
Model Victorias Secret, Daniela Lopez Osorio.
Travis Kalanick jalin asmara dengan Daniela Lopez Osorio / Foto: Dok. Instagram/danielalopezosorio
Jakarta -

Mantan bos Uber, Travis Kalanick, dikabarkan tengah dekat dengan seorang model Victoria's Secret bernama Daniela Lopez Osorio. Kedekatan sang miliarder tersebut dimulai sejak masa-masa pandemi di mana keduanya sama-sama menetap di California.

Mereka baru resmi berpacaran pada awal tahun ini, seperti yang diungkapkan salah seorang sumber dekatnya pada Page Six.

"Travis telah berkencan dengan Daniela sejak pertengahan Januari namun mereka berusaha agar hubungannya tak diketahui media dan publik," tuturnya.

Keduanya pun terpaut usia hingga 17 tahun, di mana Kalanick berusia 44 tahun sementara Daniela masih berusia 27 tahun. Hingga saat ini pun tak diketahui pasti bagaimana awal mula kisah cinta keduanya, karena pihak Daniela dan Kalanick menolak berkomentar.

Sebelumnya Kalanick sempat menjalin hubungan dengan pemain violin bernama Gaby Holzwarth. Keduanya pun kerap menghadiri beragam acara-acara seperti Vanity Fair pada 2016 lalu. Namun kisah cinta mereka hanya bertahan selama tiga tahun saja sebelum berpisah pada Agustus 2016.

Dalam wawancaranya bersama HuffPost, Gaby mengakui jika dirinya kerap merasa minder dan cemburu melihat kekasihnya itu selalu dikelilingi model-model cantik.

"Kau pergi ke sebuah acara dan di sana ada banyak sekali model yang diundang... Mereka (Kalanick dan rekan-rekannya) kerap sekali melakukan hal tersebut. Sebagai seorang wanita yang masih berjuang dengan rasa minder atas tubuhku sendiri, pilihan paling baik adalah meninggalkan dunia tak sehat tersebut dengan standar yang mustahil," ungkapnya.

Kalanick memang terkenal dengan gaya hidup mewahnya. Pria yang memiliki harta sebesar USD 2,6 miliar atau senilai Rp 37 triliun itu kerap membuat pesta di kediamannya dan mengundang banyak model-model serta selebriti.

Bahkan pada era pandemi tahun lalu, Kalanick kerap mengisi tajuk utama berita-berita karena menggelar pesta tanpa mempedulikan aturan dan protokol kesehatan yang berlaku di New York maupun Los Angeles.

Sementara itu Daniela Lopez Osorio mulai dikenal publik usai dirinya viral saat berdansa di sebuah runaway di acara fashion busana renang di Miami pada 2014. Ia pun langsung direkrut oleh banyak agensi dan menjadi model Victoria's Secret,

Dalam wawancaranya bersama The Post pada 2015 lalu, Daniela mengaku dirinya sangat minder dan tak menganggap tubuhnya seksi.

"Di Kolombia, cantik itu adalah jika kau memiliki payudara yang besar serta pinggul dan bokong yang montok. Semuanya serba palsu (hasil operasi). Saat kami berusia 15 tahun, semua teman-temanku melakukan operasi pada hidung, payudara, bokong dan melakukan sedot lemak. Orang tuaku pun menentang hal tersebut," pungkasnya.



Simak Video "Album Sebuah Cerita dari Mahen yang Bukan Hanya 'Pura-pura Lupa'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)